BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi memperingatkan penipuan tiket pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Argentina

TEMPO.CO, Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia mengimbau masyarakat mewaspadai penipuan yang menawarkan tiket palsu pertandingan FIFA antara tim nasional sepak bola Indonesia dan Argentina yang sangat dinantikan.

“Kita harus belajar dari penipuan tiket konser Coldplay. Kita imbau masyarakat tetap waspada,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat M. Syahdodi di Jakarta, Kamis, 8 Juni.

Ia mengingatkan masyarakat bahwa penipu tiket kemungkinan besar akan menggunakan platform online dan media sosial, namun menegaskan belum ada laporan apapun terkait tiket pertandingan persahabatan sepak bola antara Indonesia dan Argentina.

“Kami mengimbau masyarakat tidak segan-segan melaporkan ke polisi jika menemukan tanda-tanda penipuan tiket,” ujarnya.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjual 60.000 tiket untuk para penggemar menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia dan Argentina. Penjualan tiket dibuka mulai Senin, 5 Juni, dan berlanjut hingga Rabu, 7 Juni. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kota itu pada 19 Juni.

Antara

Pilihan Editor: Indonesia mengincar kemenangan atas Palestina dalam pertandingan sepak bola yang diselenggarakan FIFA

klik disini Untuk mendapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News

READ  Birokrasi pariwisata olahraga di Indonesia rumit dan pemerintah perlu menggabungkan ketiga kementerian tersebut