BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi Suriname menerbitkan daftar “orang yang dicari” baru

Korps Polisi Suriname pada hari Sabtu menerbitkan “daftar buronan” baru dari penjahat paling dicari di negara itu. Daftar tersebut mencakup 20 nama, termasuk seorang wanita Brasil yang diancam dengan senjata api dan dicari karena perampokan dengan kekerasan. Wanita lain yang telah ditangkap telah menghilang dari daftar. Mantan Menteri Keuangan Gilmore Hovdrad (foto) juga masuk dalam daftar Polisi Suriname.

Senjata api berbahaya

daftar itu di sini Yang dapat diunduh termasuk tersangka pembunuhan, pembunuhan tidak disengaja, pencuri, perampok yang kejam, dan tersangka senjata api. Usia tersangka berkisar antara 22 dan 59 tahun, tetapi tidak semua nama diketahui. Beberapa buronan telah ada dalam daftar selama lebih dari tiga tahun.

12 tahun penjara

Mantan Menteri Keuangan Kawat Gilmore Hove (59) Dicari di Suriname karena pelanggaran berdasarkan Undang-Undang Anti-Korupsi, Undang-Undang Perbankan, Undang-Undang Pencucian Uang, dan penggelapan jabatan dan penipuan. Dia divonis in absentia 12 tahun penjara pada Desember 2021.

Daftar “orang yang dicari” diperbarui secara berkala ketika seorang tersangka ditangkap.

READ  Estonia, Latvia, dan Lituania tidak lagi mengimpor listrik Rusia | sekarang