The news is by your side.

Polres Buleleng Dalami Kasus Thresome Pegawai Kontrak dan Pelajar

0

Oleh: Imam Rosidin  |

Balicitizen.com, Buleleng –

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, dua pelaku yang mengajak siswi untuk thresome baru sekali melakukannya.

Namun, pihak Kepolosian masih mendalami pelaku yang merayu tiga siswi lain untuk mealakukan thresome.

“Pelaku baru sekali. Sebenarnya udah iming-iming cuman keburu terungkap. Kalau dari hasil keterangan di WA nya pelaku itu udah banyak membujuk rayu siswi lain ada lebih dari 3. Cuman banyak yang tidak mau,” katanya, Jumat (8/11).

Diberitakan sebelumnya, aksi bejat dilakukan oleh seorang guru, Ni Made Sri Novi Darmaningsih dan pacarnya Anak Agung Putu W.

Keduanya mengajak seorang siswi berinisial V (15) berhubungan seksual dengan cara threesome atau bertiga.

Kepala Satuan Reserse Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, mengatakan pengungkapan ini berawal dari laporan orang tua korban pada Rabu (6/11/2019).

“Berawal dari berhembusnya cerita dari mulut ke mulut di tempat korban mengikuti pendidikan dan berita tersebut sampai ke orangtua korban,” katanya, Kamis (7/11).

Tak lama setelah mendapat laporan, Polisi menangkap kedua pelaku.

Peristiwa tersebut terjadi awalnya pelaku Ni Made SND yang merupakan guru korban mengajak korban untuk dikenalkan kepada pacarnya.

Kemudian saat di kos pelaku, korban dipaksa unruk berhubungan intim bertiga.

Atas perbuatannya, pelaku Ni Made SND disangka telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak didik atau tenaga kependidikan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 81 (1) Jo pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Sedangkan untuk pelaku AA. PT. W disangka telah melakukan tindak pidana Persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 81 ayat (1), (2) UU Nomor 35 tahun 2014. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.