BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ponsel 2023 dan 2024 – wallpaper

Ponsel 2023 dan 2024 – wallpaper

Masa depan sudah tua. Artinya kami di Tweakers telah melihat kembali tahun smartphone selama bertahun-tahun antara Natal dan Malam Tahun Baru dan menantikan tahun baru. Edisi pertama terbit pada tahun 2016, edisi berikutnya pada tahun 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, dan 2022.

Tahun ini, persamaannya tidak berubah: kita melihat ke belakang dan melihat apakah saya harus menjadi peramal dengan meninjau prediksi tahun lalu, dan kemudian kita menantikan ponsel apa yang akan membawa kita pada tahun 2024. Tentu saja, tahun ini kita kembali memilikinya. ikhtisar tentang perkembangan masa pakai baterai pada ponsel cerdas selama setahun terakhir.

Melihat ke belakang, tahun ini telah menjadi tahunnya smartphone yang dapat dilipat. Bukan berarti setiap orang tiba-tiba memiliki ponsel flip atau ponsel flip di sakunya, namun banyak merek yang memasuki ruang ini. Apa yang juga kami pelajari dari hal ini adalah bahwa ponsel pintar yang dapat dilipat tidak akan menjadi lebih murah dalam waktu dekat, karena bahkan merek berbiaya rendah pun tidak dapat membuat ponsel semacam itu dengan harga murah. Merek murah Tecno meminta sekitar €1.000 untuk ponsel pintar lipatnya; OnePlus, yang selama ini menjadi pejuang harga, meminta €1.800. Sementara semua produsen beralih ke jenis ponsel pintar yang relatif baru ini, banyak hal yang terjadi di pasar ponsel pintar.

READ  Baru Denon 15.4 Saluran 8K AV Receiver Berat 32kg