BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Port PC untuk game PlayStation akan dirilis setahun setelah rilis PS – Gaming – Berita

Dan jangan lupa bahwa tingkat rekayasa PS5 hampir sama dengan komputer modern. Jadi akan lebih mudah untuk mentransfer game.

Saya tidak akan terlalu yakin tentang itu. Mentransfer game yang belum dirilis ke PS4 akan jauh lebih sulit daripada game eksklusif lintas generasi atau PS4. Pastikan itu berjalan dengan lancar untuk sejumlah besar gamer PC.

PS5 memiliki satu kumpulan memori masing-masing untuk CPU dan GPU. Yang dapat diisi dengan sangat cepat dengan chip SSD + IO khusus. Di komputer Anda, Anda memiliki memori sistem untuk CPU Anda, dan VRAM untuk GPU Anda. Ini adalah dua jenis kumpulan memori yang perlu diisi. Selain itu, ada koneksi aktif antara keduanya, dan banyak data yang harus dikirim bolak-balik melalui bus PCIe. Tanpa DirectStorage, CPU juga bertanggung jawab atas aliran data dan dekompresi.

Video menjalankan Spider-Man di PC yang seharusnya setara dengan PS5 ini menunjukkan betapa sulitnya permainan ini benar-benar dimulai di PS4: https://youtu.be/tL2jQaZvQGw?t=259

Saya cukup yakin bahwa kombinasi DirectStorage melalui RTX IO dan AMD yang setara dengan PCIe 5.0 NVMe SSD dan PCIe 4.0 x16 GPU akan mengatasi semua masalah ini. Tetapi jika game Anda harus memanfaatkannya, Anda akan meninggalkan sejumlah besar gamer PC.

READ  IPhone baru secara otomatis memanggil nomor darurat di roller coaster