BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Whatsapp beta menyertakan fitur yang mencegah pengambilan tangkapan layar – IT Pro – Berita

Versi beta baru WhatsApp untuk Android dan iOS menyertakan fitur keamanan yang mencegah tangkapan layar mengambil gambar “satu kali melihat”. Tangkapan layar juga dinonaktifkan dengan fitur ini.

Menurut WABetaInfo Tangkapan layar masih dapat diambil dengan foto biasa dan dalam percakapan obrolan. Selain itu, jika fungsi diaktifkan dan tangkapan layar diblokir, pengirim gambar yang bersangkutan tidak akan diberi tahu.

Fitur tersebut saat ini tersembunyi di versi beta 22.21.0.71 dari WhatsApp versi iOS. Pengguna Android dengan akses ke WhatsApp versi beta harus memiliki versi 2.33.33.3. Fungsi ini tidak aktif untuk semua pengguna.

awal Agustus Mark Zuckerberg, CEO Meta, telah mengumumkan bahwa WhatsApp akan mendapatkan beberapa fitur privasi baru. Ini akan memungkinkan untuk menyembunyikan status Online Now, diam-diam meninggalkan percakapan grup, dan dengan demikian memblokir tangkapan layar dengan gambar tampilan satu kali. Beberapa penguji beta memiliki keuntungan menyembunyikan Status Online mereka, sementara itu Sudah diperhatikan.

Versi uji coba tangkapan layar WhatsApp
READ  Akun Microsoft tidak lagi memerlukan kata sandi terkait - Komputer - Berita