BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prancis dengan cermat memeriksa tes negatif virus corona di perbatasan | mobil-mobil

Polisi Prancis dengan hati-hati memeriksa apakah turis memiliki persyaratan akses yang diperlukan untuk memasuki negara itu. Bahkan selama transit, pelancong harus memenuhi semua persyaratan. Ini jelas dari Laporan Berita VTM Flemish. Wisatawan harus memiliki tes PCR negatif, tes antigen atau sertifikat vaksinasi.




Sejak 9 Juni, semua penduduk UE dapat melakukan perjalanan melalui Prancis jika mereka dapat membuktikan status vaksinasi lengkap mereka. Ini telah dimungkinkan sejak 1 Juli dengan bantuan Sertifikat Corona Eropa. Jika pelancong (berusia di atas 11) tidak memiliki sertifikat korona ini, mereka harus dapat menyerahkan tes PCR atau tes antigen negatif (tidak lebih dari 72 jam), bahkan jika mereka melewatinya.

Bahkan jika Anda sedang berlibur di negara UE lain dan kembali ke negara asal Anda melalui Prancis, sertifikat vaksinasi sudah cukup. Negara-negara dalam Uni Eropa telah ditetapkan oleh Prancis sebagai zona hijau. Ini berarti bahwa individu yang divaksinasi lengkap tidak dikenakan tindakan tambahan.

Vaksinasi penuh dan deklarasi kehormatan

Pemerintah Prancis hanya menerima sertifikat vaksinasi dari Pfizer, Moderna, AstraZeneca dan Janssen. Selain itu, wisatawan harus divaksinasi lengkap: dua minggu setelah suntikan kedua Pfizer, Moderna atau AstraZeneca dan empat minggu setelah suntikan tunggal Janssen.

Terakhir, negara masih mewajibkan setiap orang (di atas 11 tahun) – yang telah divaksinasi, diuji, atau pulih dari Covid-19 – untuk mendapatkan tanda tangan. pernyataan untuk mengisi. Peraturan tersebut menetapkan bahwa tidak ada orang yang memiliki gejala corona atau pernah melakukan kontak dengan pasien Covid-19 baru-baru ini. Tidak semua situs web pemerintah Prancis menyebutkan kewajiban ini, tetapi mungkin ada baiknya untuk menjaganya tetap dekat. Orang yang tidak dapat menyerahkan tes corona negatif atau sertifikat vaksinasi akan dikenakan denda sebesar 135 euro.

READ  Anak-anak tewas dalam kebakaran rumah besar di Brussel | di luar negeri

Bergabung dalam percakapan
Anda dapat membalas di bagian bawah artikel ini. Komentar akan diposting dengan nama lengkap saja. Kami melakukan ini karena kami ingin berdiskusi dengan orang-orang yang mendukung apa yang mereka katakan, dan siapa yang mencantumkan nama mereka. Jika Anda masih perlu memasukkan nama Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengklik “Masuk” di kanan atas situs kami.