BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Verge: Jam tangan pintar Facebook pertama yang mendapatkan dua kamera dan akan dirilis pada 2022 – tablet dan ponsel – berita

Dikatakan bahwa Facebook berencana untuk merilis jam tangan pintar pertamanya pada musim panas 2022. Itu melaporkan situs teknologi The Verge berdasarkan sumbernya sendiri. Perangkat yang dapat dikenakan akan memiliki layar yang dapat dilepas dengan dua kamera dan monitor detak jantung.

The Verge menulis Jam tangan pintar akan memiliki kamera depan dan belakang. Kamera belakang dapat digunakan saat layar terpisah dari bingkai jam tangan pintar. Kamera ini akan memiliki resolusi 1080p dan dapat digunakan, misalnya, untuk mengambil foto dan merekam video. Foto-foto ini dapat dibagikan di platform Facebook, termasuk Instagram, menurut The Verge. Kamera depan, pada gilirannya, akan lebih didedikasikan untuk panggilan video.

Ide dari produk ini adalah jam tangan pintar dapat digunakan untuk tugas-tugas smartphone. The Verge melaporkan bahwa ini adalah “bagian dari rencana CEO Facebook Zuckerberg untuk menciptakan elektronik konsumen di luar Apple dan Google.” Misalnya, Zuckerberg adalah rasa malu publik Tentang fitur privasi baru Apple. Facebook akan menggunakan versi modifikasi dari sistem operasi Google Android.

Facebook akan bermitra dengan “penyedia telekomunikasi terbesar AS” untuk mendukung konektivitas LTE pada jam tangan pintarnya. Menurut The Verge, ini berarti jam tangan tidak perlu dipasangkan dengan smartphone untuk berfungsi. Sumber yang mengetahui rencana Facebook untuk media tersebut mengatakan penyedia layanan telekomunikasi juga dapat menjual jam tangan di toko mereka.

Perangkat yang dapat dikenakan Facebook juga harus berguna sebagai perangkat input untuk kacamata augmented reality Facebook. Perusahaan tersebut dikatakan berencana untuk menggunakan teknologi dari CTRL-Labs, sebuah startup yang mengerjakan “gelang saraf” dan Didapat pada tahun 2019 oleh Facebook.

Jadi jam tangan pintar pertama akan muncul di Facebook pada musim panas 2022, tetapi perusahaan juga dikatakan sedang mengerjakan jam tangan pintar generasi kedua dan ketiga, yang akan muncul di tahun-tahun berikutnya. Karyawan Facebook dikatakan baru-baru ini membahas harga jam tangan pintar, yang bisa menjadi $400, menurut sumber dari The Verge. Ini mungkin berubah tahun depan.

READ  Betelgeuse menjadi gelap di balik awan debu buatan sendiri

Rumor telah beredar selama beberapa waktu tentang kedatangan jam tangan pintar di Facebook. informasi saya menyarankan Sudah di bulan Februari Bahwa perusahaan sedang mengerjakan perangkat yang dapat dikenakan dengan kesehatan dan PerpesananFitur, yang akan dirilis sekitar tahun 2022. Rumor tentang pengaturan kamera dan detail lain dari The Verge tidak diketahui pada saat itu.