BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Company of Heroes 3 – bersama dengan penggemarمعاينة

judul Perusahaan Pahlawan 3
sebuah program jendela
Pengembang Sisa hiburan
penerbit sega
tanggal publikasi 2022

Semua penggemar RTS tahu bahwa Relic Entertainment telah mengerjakan Age of Empires IV untuk beberapa waktu sekarang. Namun, ternyata, ini bukan satu-satunya game yang dikembangkan di studio. Sepertinya pengembang Kanada telah bekerja di belakang layar selama beberapa tahun pada sekuel game yang memiliki hit terbesar: Company of Heroes. Ya, sekelompok pahlawan baru akan datang, meskipun Anda harus bersabar untuk sementara waktu. Meskipun Relic telah mengerjakan game ini selama tiga tahun, setidaknya butuh satu tahun lagi untuk membawanya ke toko.

Sebelum kita masuk ke dalam iklan, mari kita lihat dulu sejarahnya. Relic dekat dengan penggemar seri Company of Heroes 3. Ini adalah perkembangan yang kita lihat di semakin banyak game, terutama di game bergenre strategi. Tiga tahun lalu, ketika Company of Heroes 3 hanyalah sebuah ide, Relic menjangkau penggemar paling setia seri ini. Saya mengumpulkan sekelompok sepuluh penggemar dan itu menjadi dasar untuk dewan komunitas Yang selalu terlibat dalam pengembangan game. Papan ini sekarang telah berkembang menjadi tujuh puluh pemain, berpartisipasi dalam semua keputusan besar dan memperkenalkan yang baru secara teratur Membangun Dari permainan untuk bermain. Papan terlibat dalam semua aspek permainan. Dari tempat dan cerita hingga detail terkecil dari game. Itu seharusnya mengarah pada permainan yang menjadi apa yang dipikirkan oleh para penggemar serial ini.

tempat tak terduga

Bersama dengan papan ini, tim Relic telah memilih dek baru untuk Company of Heroes 3. Setelah mendarat di pantai Normandia dan pertempuran es di Front Timur, kami sekarang turun ke selatan. Heroes 3 membawa Anda kembali ke pendaratan di Normandia: serangan Sekutu di Italia pada musim gugur 1943. Setidaknya itulah bagian yang paling ingin ditinggalkan Relic. Gim ini juga membawa Anda kembali ke apa yang terjadi sebelumnya: pertempuran di Afrika Utara. Namun, Relic tetap bungkam tentang bagian permainan ini.

READ  Wilderness Gema Dari Ekspansi Luar Al Ain Datang 28 September - Pertandingan - Berita

Pilihan peninggalan Mediterania itu akan mengejutkan banyak orang. Fans berharap jika ada sekuel, pembuatnya akan memilih untuk melawan Jepang di Pasifik. Jadi Relic memilih arena yang berbeda, terutama karena pertempuran di Mediterania agak tidak dikenal, tetapi tidak kalah sengit dan heroik. Ini memberi tim kesempatan untuk menceritakan banyak kisah indah, tetapi tidak terlalu terkenal, dan di atas semua itu menawarkan kesempatan untuk menyajikan lanskap yang sangat beragam, yang hanya kita lihat di bagian Italia. Kami bahkan mampu memainkan bagian yang sangat kecil dari bagian Italia ini. dari kampanye yaitu; Apa yang akan dilakukan pembuat game dengan multipemain, mereka akan jelaskan nanti.