BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Phantom Blade Zero – Pecandu Narkoba






Judul Phantom Blade Nol

Phantom Blade Nol

platform PlayStation 5, PC
Pengembang permainan S
penerbit Hiburan Komputer Sony
tanggal rilis 2025

Phantom Blade Zero merupakan game yang menarik banyak perhatian saat PlayStation Showcase pada Mei tahun lalu. Apalagi sejak Elden Ring dirilis, kita hidup di masa di mana game yang disebut Soulslike sangat populer. Ini adalah game yang dapat dibandingkan dengan game Demon/Dark Souls dari FromSoftware. Daftar game dengan elemen gameplay serupa semakin panjang. Sepertinya Phantom Blade Zero adalah game berikutnya dalam daftar. Gaya, musuh, dan fokus pada pertarungan bos tentu saja memberikan ide tersebut. Lebih dari setahun setelah diumumkan, game tersebut hadir di Summer Game Fest Play Days. Studio pengembangan Tiongkok S-GAME memulai tur dunianya di Los Angeles dengan demo game tersebut. Tur tersebut akan mengunjungi Gamescom, Tokyo Game Show, dan China Game Expo akhir tahun ini. Pengembang berharap para pemain ingin memainkan pratinjau game tersebut sehingga mereka memiliki gambaran lebih baik tentang apa yang diharapkan dari game final. Kami berhenti karena kami berada di daerah tersebut.

Paragraf di atas mengandung kesalahpahaman yang akan segera kami selesaikan, karena bertentangan dengan asumsi banyak orang setelah gambar pertama, Phantom Blade Zero bukanlah Soulslike. Pengembang membantu kami tersenyum selama sesi permainan. Saya orang kesekian yang menanyakan pertanyaan yang sama, jadi saya memberikan jawaban yang sama untuk kesekian kalinya: Phantom Blade Zero bukanlah game Soulslike, melainkan RPG yang paling bisa dibandingkan dengan game seperti Devil May Cry atau Ninja. Gaiden. Perbedaan ini tercermin di semua jenis rute, dan tingkat kesulitan mungkin merupakan perbedaan yang paling penting. Karena ya: Saya berhasil mencapai akhir beta Phamtom Blade Zero dengan mengalahkan bos terakhir dalam beta. Saya biasanya tidak sampai sejauh ini dalam demo Soulslikes.

Saya akan kembali ke gameplaynya sebentar lagi, tapi pertama-tama mari kita lihat apa sebenarnya Phantom Blade Zero. Permainan berlangsung di Dunia Phantom, versi alternatif dari Tiongkok kuno, dengan pengaruh dari kungfu Tiongkok, steampunk, sihir, dan hal-hal gaib lainnya. Dan di tengah-tengah semua itu kita menemukan Sol, seorang pembunuh berketerampilan tinggi yang bekerja untuk kelompok kuat bernama The Order. Suatu hari, Sol mendapat masalah serius ketika dia disalahkan atas pembunuhan salah satu pemimpin rezim. Dia melarikan diri tetapi dikejar. Ini tidak berakhir dengan baik. Anggota rezim menangkap dan melenyapkannya. Bukan awal yang baik untuk karakter utama kita. Untungnya, ada sosok misterius yang mampu menghidupkan kembali jiwa tersebut, atau sedikit. Semangat memiliki tanggal kedaluwarsa setelah prosedur ini. Dia mempunyai 66 hari untuk hidup dan kemudian dia mati. Oleh karena itu, dia memiliki waktu 66 hari untuk memburu The Order dan menemukan orang yang menuduhnya melakukan pembunuhan.

Masih banyak lagi yang belum diketahui tentang cerita ini. Kita tahu bahwa jiwa menghadapi banyak musuh dalam pencariannya, bisa berupa manusia atau monster. Kita juga tahu bahwa game ini memberikan pemainnya peta semi terbuka. Kami belum tahu apa sebenarnya maksudnya. Di masa-masa saya bermain game, Anda pada dasarnya dapat bermain melalui serangkaian misi, yang masing-masing tidak banyak bercerita tentang bagaimana mereka bersatu dalam perkembangan cerita yang lebih luas. Kita berbicara tentang tutorial, pertarungan sederhana dengan beberapa musuh biasa-biasa saja, dan kemudian pertarungan bos untuk naik level sedikit.

READ  OnePlus melanjutkan pembaruan Android 12 untuk Seri 9 dan menjanjikan kompatibilitas Gcam - tablet dan ponsel - Berita