BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung memperkenalkan Galaxy Watch FE dengan harga 219 euro – Tablet dan Ponsel – Berita

Samsung meluncurkan Galaxy Watch FE. Jam tangan pintar ini sebagian besar memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy Watch5 mulai tahun 2022. Perusahaan teknologi tersebut akan meluncurkan jam tangan pintar tersebut sekitar musim panas ini dengan harga eceran yang disarankan sebesar €219.

Dengan Galaxy Watch FE, Samsung fokus pada hal-hal baru Dengan kata-kata mereka sendiri Bagi pengguna yang menginginkan fitur kesehatan. Misalnya, jam tangan pintar yang dilengkapi sensor BioActive, termasuk sensor detak jantung optik dan pengukur impedansi bioelektrik untuk menganalisis bentuk tubuh. Jam tangan ini juga mendukung analisis tidur dan tekanan darah.

Dari segi spesifikasi tambahan, jam tangan ini sangat mirip dengan Galaxy Watch5 dan Watch4. Ada satu ukuran yang tersedia untuk Galaxy Watch FE yaitu 40mm. Jam tangan pintar ini memiliki layar AMOLED 1,2 inci dan dua tombol fisik di sampingnya. Jam tangan pintar ini ditenagai oleh SoC Exynos W920 dengan frekuensi clock 1,18GHz. Tersedia memori 1,5 GB dan ruang penyimpanan 16 GB. Galaxy Watch FE menggunakan Wear OS yang ditenagai Samsung dengan antarmuka One UI 5 Watch.

Jam tangan pintar ini mendukung Bluetooth 5.3 dan juga akan ada versi LTE. Tidak jelas berapa harga versi terbarunya. Perangkat ini memiliki casing aluminium dan tersedia dalam warna hitam, rose gold, dan perak.

Samsung Galaxy Tonton FE

READ  Huawei ingin memperkenalkan perangkat pertama dengan HarmonyOS minggu depan - tablet dan ponsel - berita