BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presentasi Festo di Hanover Messi • Luxury N.L.

Festo telah berproduksi di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Oleh karena itu, Negara Mitra Hanover memberikan kontribusi yang baik untuk pameran.

Kami telah menunjukkan hal ini kepada Anda sebelumnya, tetapi jika Anda melewatkannya, Digital Hannover Messi 2021 berlangsung selama 12-16 April. Perusahaan dengan sejarah Messi yang panjang kini menampilkan diri mereka sebagai ‘telanjang’ secara digital. Sebagai Festo. Meski tidak bisa mengabaikan korona, mereka pasti membawa inovasi.

Festo 2020 mulai pulih dari penurunan

Angka resmi untuk tahun 2020 akan memakan waktu sekitar satu bulan, tetapi CEO Dipl-ing. Dr. H.C. Oliver D. Jung memprediksi penurunan -7,5 persen. “Meskipun demikian, kami masih berinvestasi delapan persen, bersama dengan penghematan biaya yang telah kami capai, dan memiliki pandangan positif tentang masa depan lagi.”

Sementara itu, pasar Asia sudah mulai pulih dan AS tampaknya telah mengatasi penurunan terburuknya. Pasca penjualan, Festo menetapkan strateginya hingga 2025 dalam hal digitalisasi dan keberlanjutan. “Kami akan terus berinvestasi besar-besaran dalam R + D untuk mengamankan masa depan.”

Korona

Pasar bioteknologi berkat Corona. Festo melihat pertumbuhan 100 persen di segmen ini, berkat permintaan yang sangat besar untuk masker, udara terkompresi, dan peralatan laboratorium. Di dalam kendaraan ini tentang elektrifikasi. Semua peningkatan ini membutuhkan otomatisasi, yang membuat pertumbuhan menjadi lebih cepat dan lebih murah.

Namun korona juga menyebabkan tsunami internal. “Tiba-tiba kami harus menciptakan banyak pekerjaan dari rumah. Kami membuat situs Festo LX (Learning Experience) untuk memberikan dukungan yang dibutuhkan tidak hanya untuk karyawan kami sendiri, tetapi juga untuk pelanggan kami.”

Pameran Dagang Hannover

Namun kembali ke presentasi di Hannover Mess. Jung: “Kami telah berada di Indonesia selama lebih dari 30 tahun karena kami memiliki posisi bahwa kami harus bekerja dari perusahaan kami sendiri di setiap negara tempat kami berbisnis. Sangat bagus bahwa mereka sekarang tahun ini karena negara mitra dapat memimpin di Hanover. Khusus untuk kesempatan kali ini, rekan kami mengubah alat tradisional Indonesia menjadi versi bertenaga pneumatik dengan tabung bambu. ”

READ  Pelecehan fisik dan verbal oleh pengunjuk rasa Papua
Presentasi Festo di Hannover Mess
CEO Dipple-ing. Dr. H.C. Oliver D. Jung

Asia

Jung menjelaskan bahwa mereka semua berinvestasi di ruang mereka sendiri. “Kami melatih karyawan kami dalam sistem kerja kami, seperti di semua negara. Kami mengizinkan mereka untuk berkembang (dengan kecepatan mereka) tetapi mereka perlu menguasai bahasa Inggris lisan tingkat perusahaan kami sesegera mungkin. Kami juga mempersiapkan Indonesia untuk 4.0.”

Untung tidak merugikan perusahaan. Jung: “Situasi di Asia pulih lebih cepat dari kami. Q1 2021 sangat indah, mereka memahami gerakan listrik. ”

Fleksibilitas

Anggota Dewan Manajemen Penjualan Dr. Anskar Grivet Corona menegaskan kembali berapa banyak tantangan yang dia bawa. Selain kontainer bergerak untuk rumah sakit, mereka juga memeriksa rantai pasokan yang rapuh. “Ini semakin menggarisbawahi pentingnya memproduksi di tempat kami menawarkannya.”

Fleksibilitas tampaknya menjadi kata kunci dan otomatisasi memainkan peran kunci dalam hal ini. “Solusi personalisasi dan personalisasi. Jika perlu, pelanggan menerima USB dari kami untuk dikonfigurasi secara individual. ”

Grivett juga mencatat pertumbuhan 70 persen dalam mobilitas listrik. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Tetapi pabrikan mengganti alat berat mereka dengan perangkat listrik. Ini membutuhkan banyak baterai, jadi kami fokus pada itu juga. Anda memahami bahwa staf kami sangat membutuhkan untuk semua kegiatan yang sedikit banyak terinspirasi oleh Corona ini. Jadi kami berkomitmen penuh untuk meningkatkan kualitas mereka. ”