BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pterodactyl besar adalah hewan terbang terbesar yang pernah diketahui hidup di planet ini

Tapi semakin, Anda tidak harus menjadi astronot profesional untuk pergi ke luar angkasa (miliarder Jepang Yusaku Maezawa terbang ke orbit minggu ini) dan badan antariksa, dalam beberapa kasus, memikirkan kembali apa artinya melatih astronot.
Badan Antariksa Eropa, misalnya, sedang menjajaki apakah mungkin untuk melatih a Seseorang dengan cacat fisik. Inilah masa depan di mana kita sebagai manusia normal dapat mengalami perjalanan luar angkasa.

Ini Katie Hunt, menggantikan Ashley Strickland, dalam versi Wonderland Theory ini.

Temui Jill Artemis dari NASA.

Kelompok terakhir calon astronot adalah kelompok yang mengesankan – yang terbaik dari hampir 12.000 pelamar.

Enam pria dan empat wanita termasuk seorang pilot yang memimpin formasi F-22 semua wanita pertama dalam pertempuran, mantan anggota tim bersepeda Nasional dan Olimpiade, dan seorang dokter pengobatan darurat yang bertugas sebagai responden pertama selama gempa Haiti 2010.

Kursus dua tahun yang melelahkan ini mencakup pengembangan keterampilan robotika, penerbangan pesawat pelatihan T-38 NASA, dan pelatihan bawah air untuk berjalan di luar angkasa. Diantara yang lulus Mungkin manusia berikutnya ke bulan Mungkin yang pertama menginjakkan kaki di Mars.

langit malam

Anda tidak harus menjadi astronot untuk mengagumi luar angkasa. Temukan sudut gelap lingkungan Anda dan temukan.

Promo bulan Desember Kesempatan terakhir untuk melihat komet ultra-cepat baru yang berayun di dekat Bumi – Dia adalah yang terbaik dan tercerdas tahun ini.

Komet ini pertama kali ditemukan pada bulan Januari oleh astronom Greg Leonard. Benda langit kemungkinan telah menghabiskan 35.000 tahun terakhir untuk melakukan perjalanan menuju matahari. Setelah mendekati bintang kita pada 3 Januari, kita tidak akan pernah melihat komet lagi.

READ  Ilmuwan menemukan percepatan tercepat dalam tubuh manusia

Ketika komet mendekati matahari, ia menyala, itulah sebabnya minggu-minggu menjelang peristiwa ini membuat komet lebih mudah dilihat.

misi kritis

Setelah selesai, struktur ini akan mengumpulkan dan menyimpan informasi terkait krisis iklim.

Kotak baja menakjubkan yang bertengger di dataran granit di negara bagian Tasmania, Australia, akan memberi tahu peradaban masa depan bagaimana umat manusia telah menyebabkan krisis iklim – dan apakah kita telah gagal atau berhasil mengatasinya.

Dirancang dengan dinding baja tebal dan penyimpanan untuk baterai dan panel surya, Struktur ukuran bus tidak akan bisa dihancurkan dan bertujuan untuk bertahan hidup setelah manusiaKata pengembang ‘Kotak Hitam Bumi’. Ini akan mengumpulkan dan menyimpan penelitian iklim, kumpulan data, laporan berita, dan interaksi yang terkait dengan kesehatan planet kita – bahkan tweet.

Sementara membangun kotak tidak akan selesai sampai tahun depan, hard drive telah merekam hasil dan percakapan berbasis algoritma sejak KTT iklim COP26 di Glasgow, Skotlandia, pada bulan November.

dunia lain

Sebuah planet yang mengorbit dalam sistem bintang ganda ditemukan begitu panas dan masif sehingga beberapa astronom tidak mengira ada planet di sekitarnya.

Sepuluh kali lebih besar dari Jupiter, salah satu planet paling masif yang pernah ditemukan, Teleskop Sangat Besar European Southern Observatory di Chili Bisa ambil foto dia ini.

Penemuan exoplanet ini mendorong pemikiran ulang tentang bagaimana sistem planet terbentuk. Ternyata tata surya kita mungkin tidak khas.

makhluk yang luar biasa

Ini adalah salah satu reptil raksasa.  Pterodactyl Quetzalcoatlus digambarkan dalam gambar seniman ini.

dengan volume Dengan lebar sayap hampir 40 kaki (12 meter), Quetzalcoatlus pterodactyl adalah hewan udara terbesar yang pernah hidup di planet kita.

Dia pernah dideskripsikan secara mengesankan kepada CNN sebagai “Kepala terbang raksasaReptil kuno itu terbang ke langit seperti jet tempur dari kapal induk – terbang setinggi 2,4 meter dari tanah sebelum mengepakkan sayapnya yang besar.
Tetapi butuh hampir setengah abad untuk menemukan bagaimana makhluk-makhluk ini terbang. mereka Tulang yang ringan dan berongga – teksturnya seperti keripik kentang Sulit untuk mengebor tanpa merusaknya.

rasa takjub

Lebih banyak cerita yang mengejutkan kami minggu ini:

Seekor penyu yang sangat langka berakhir di pantai Welsh lebih dari 4.700 mil (7.564 kilometer) dari rumahnya setelah terjebak dalam arus yang disambar Badai Irwin. Dia. Dia Dia bukan satu-satunya makhluk laut yang disingkirkan oleh badai.
Kantong tidur, yang dikembangkan bersama dengan perangkat REI eksternal, yang menarik cairan dari otak dapat membantu Salah satu bahaya perjalanan luar angkasa jarak jauh.
— sebuah Kerangka dengan paku meskipun tumitnya Ini adalah contoh pertama yang ditemukan di Eropa utara tentang penyaliban Romawi, menurut para arkeolog.

Seperti apa yang Anda baca? Oh, tapi masih ada lagi. Daftar disini Untuk menerima edisi berikutnya dari Wonder Theory di kotak masuk Anda. Sapa dan beri tahu kami apa yang ingin Anda lihat lebih banyak di buletin kami di [email protected].