BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Px8 adalah ‘headphone nirkabel terbaik’ B&W, tapi harganya mahal

Bowers & Wilkins memiliki profil Headphone nirkabel berkualitas tinggi. Px8 harus menjadi headphone B&W terbaik yang pernah ada, dengan DSP 24-bit, driver Carbon Cone yang diperbarui, dan pembatalan bising aktif.

Headphone Px7 S2 baru keluar selama tiga bulan, tetapi B&W benar-benar meningkatkannya. Px8 memiliki driver kerucut karbon 40mm, empat mikrofon peredam bising aktif, dan dua mikrofon perekaman.


Px8 dalam warna hitam dan “tan”.

Konektivitas nirkabel adalah melalui Bluetooth, dan jelas tidak ada dongle yang disertakan, sehingga pengguna PC harus berurusan dengan kabel USB-c (termasuk) atau kabel USB-c ke 3.5mm. Di bluetooth, headphone bertahan sekitar 30 jam, dengan pengurangan kebisingan diaktifkan. Pengisian daya cepat: setelah pengisian 15 menit, Anda dapat mendengarkan selama 7 jam lagi.

Px8 lebih mewah dari pendahulunya, dengan lengan aluminium cor, detail logam, dan pelapis kulit nappa. Anda harus membayar sesuatu untuk itu: headphone dijual seharga 669 euro; Sedikit lebih mahal dari Px7 S2, yang bisa Anda dapatkan dengan harga 429 euro.

Px8 B&W hanya bisa dipesan sekarang Di perusahaan yang sama. Hal ini juga diharapkan akan segera tersedia di pengecer terkenal.

sumber:
Bowers & Wilkins

« Posting Sebelumnya Terakhir Berikutnya »

READ  Rumor: Forza Motorsport juga akan hadir di Xbox One - Game - Berita