BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertandingan Perpisahan Sober FIFA 23 | mempertimbangkan kembali

Target inflasi mencapai level historis

ditulis oleh Lars Cornelis, referensi sebelumnya

Musim lalu, 875 gol dicetak di Eredivisie. Dengan 306 pertandingan, itu rata-rata 2,86 gol per pertandingan. Kami melihat rata-rata serupa di Inggris, Italia, dan Prancis, sementara skor Jerman sedikit lebih tinggi dan Spanyol sedikit lebih rendah. Di FIFA 23, di sisi lain, pertandingan yang mencetak lebih dari lima, enam atau bahkan tujuh gol adalah hal biasa. Ia mengatakan semua tentang situs FIFA saat ini.

Dalam hal konten, tidak ada yang perlu dikritik FIFA 23. FIFA telah lama berisi hampir setiap kompetisi yang bisa dibayangkan, termasuk Liga Champions, Liga Eropa dan Liga Konferensi. Tahun ini, untuk pertama kalinya, dua kompetisi wanita akan ditambahkan. Di Liga Utama Inggris, kita melihat Vivian Miedema di Arsenal, sementara di Prancis Jackie Gronin dan Lieke Martens bermain di Paris Saint-Germain.

Stadion Philips juga ditambahkan, dan Anda bahkan dapat bermain dengan AFC Richmond fiksi dari serial Apple TV Plus Ted Lasso. Di FUT, selain konten Ted Lasso, kita akan menemukan ikon dan pahlawan baru untuk membangun tim impian yang menjangkau beberapa generasi. Cruyff, Van der Sar, Coyt dan Frinke dalam satu tim? Ya kamu bisa. FIFA 23 sudah dikemas dengan konten sehingga Piala Dunia pria di Qatar dan Piala Dunia Wanita di Oseania akan segera ditambahkan. Tentu saja, selalu ada ruang untuk lebih. Kami juga ingin melihat De Kuip dengan tepat mewakili 3 Teratas Belanda tradisional, tetapi yang ini mencari paku saat air surut.

Ruang nyata untuk perbaikan terletak pada gameplay. Dalam hal ini, kita akan menemukan Power Shot baru tahun ini, dan animasi baru telah ditambahkan melalui teknologi Hypermotion canggih, yang merekam gerakan selama pertandingan nyata. Ketika semuanya bersatu, FIFA 23 bersinar tidak seperti sebelumnya. Saya masih memiliki tembakan kuat dari Berghuis di pikiran saya: setelah tendangan sudut bola dibersihkan oleh lawan, setelah itu bola berakhir tepat di luar 16 di depan kaki gelandang. Bola dioper dengan sempurna dan kemudian dibanting keras ke sudut sehingga membuat Roberto Carlos mengatakan “U”. Cobalah untuk tidak bersorak keras pada saat ini.

READ  Aktifkan Verifikasi 2 Langkah untuk Akun Google Anda: Bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda mengaturnya? - Ditipu?!

Sasaran seperti itu juga dimungkinkan berkat kontrol yang ketat dan sensitif. Sebagai sisi penyerang, Anda dapat mengatur gerakan Anda dengan sangat presisi. Pertama, ambil bola atau tembak di tempat, tembak bola untuk melewati lawan, ambil sepenuhnya dengan tembakan kuat atau letakkan bola dengan rendah hati: semua ini mungkin. Namun ketika dalam sepak bola realistis gerakan tak tertandingi para ahli sepak bola seperti Messi, Frenkie de Jong atau Anthony adalah momen ketika Anda masuk ke lapangan, gol indah di FIFA 23 jatuh ke lautan gol konyol.

Tidak hanya terlalu banyak gol dalam pertandingan normal, banyak gol juga tidak berarti. Anda sering melihatnya selama pertandingan itu sendiri, tetapi dalam tayangan ulang, menjadi sangat jelas apa yang didorong ke TV oleh kabel HDMI. Kadang-kadang penjaga gawang dengan cepat menarik tangan mereka keluar atau tiba-tiba mengubah animasi di tengah-tengah penyelaman, bola mendapatkan efek yang tidak nyata, berguling-guling melalui pria yang tidak mungkin berdiri sebelum tembakan dilepaskan, dll.

FIFA 23
FIFA 23 Eindhoven

tembakan energi

Mungkin contoh paling ekstrim adalah target khusus dari lawan yang dikendalikan komputer. Dengan operan ke penjaga gawang, kaki penjaga gawang menghilang melewati bola. Ya, begitulah cara bola menggelinding ke arah gawang. kecelakaan? Kemudian dalam permainan, kaki bek secara harfiah dipersingkat satu atau dua inci, sehingga bola dapat ditembakkan langsung melalui gerbangnya.

Mereka tampak seperti contoh anekdot, tetapi ada sesuatu untuk ditunjukkan di setiap pertandingan. Terutama sebelum jeda dan tepat setelahnya, ada banyak gol, seringkali dengan cara yang aneh. Ini menunjukkan bahwa ada lebih banyak kekuatan yang dimainkan: gol harus dicetak dan itu akan dicetak, bagaimanapun caranya. Di EA, tampaknya, mereka masih berpikir sepak bola semakin menyenangkan semakin banyak gol yang dicetak, tetapi bukan itu masalahnya. Dengan target inflasi ini, tidak ada keuntungan — atau kerugian, untuk bagian itu — terasa seperti keseimbangan Anda sendiri. Ini sangat disayangkan, karena ada cukup banyak di FIFA 23 dan itu bagus.

READ  Panduan Membeli Smartphone Terbaik - Tweakers

Misalnya, pertahanan menjadi lebih menarik karena cara sprint pemain berubah. Meskipun sprint pemain pada dasarnya dimodifikasi secara visual, itu membuat perbedaan dalam pengalaman. Para bek top sekarang mengejar pemain mereka dengan langkah yang mengesankan. Ini memberi Anda sebagai pemain perasaan bahwa masih ada sesuatu untuk diselamatkan. Intervensi juga bisa sangat rumit dan masih sempurna pada bola. Rumput terbang di udara selama intervensi tersebut dan garis padat tetap terlihat di atas matras selama sisa permainan. Dalam pratinjau, kami masih memiliki harapan sia-sia bahwa intervensi semacam itu akan memberikan keseimbangan dan tingkat yang lebih realistis. Sayangnya ini tidak terjadi, tetapi mereka membuat pertahanan di FIFA 23 lebih menarik dan, di atas segalanya, lebih memuaskan.

Penjaga juga terkadang melakukan penyelamatan gila, karena mereka benar-benar melebar ke sudut. Hypermotion terbayar terutama di tikungan. Jika bola terlalu dekat dengan penjaga gawang, penjaga gawang secara independen menjulang di atas sisanya untuk merebut bola dari udara, sebelum berbalik sendiri agar tidak kehilangan bola dalam perjalanannya ke tanah. Saat-saat seperti itu tampak sangat tulus. Ini lebih sulit dipahami daripada kiper yang sama – baik itu Manuel Neuer atau Justin Bigelow – setelah beberapa menit ketika semacam kantong garam jatuh ke belakang ke bola portabel yang sempurna.

FIFA 23

Harus jelas bahwa ada sesuatu yang salah secara fundamental dengan FIFA (bertahun-tahun yang lalu). Anda dapat mendiskusikan apakah kecepatannya terlalu tinggi dan bahkan apakah jumlah golnya (sedikit) lebih banyak daripada di kehidupan nyata tidak membuat permainan lebih menarik, tetapi ada lebih banyak hal yang terjadi. Hypermotion modern dicampur dengan animasi lama yang tidak bisa lagi mengikuti, dan melihat ketukan bergetar dari semua sisi.

READ  'Google wil Stadia opdoeken en omvormen tot Stream, een service voor derden' - Gaming - Nieuws

Untuk penjaga gawang, bentrokan gaya lama dan baru ini mengarah langsung ke gol-gol buruk, tetapi di tempat lain di lapangan, itu juga mulai menyusahkan. seorang bek yang melakukan intervensi dalam bentuk kayu, seorang penyerang berjalan ke arah bola dengan lengkungan yang aneh, atau dengan keras kepala berputar saat sebuah operan melewati dengan jelas di belakangnya; Ini adalah saat-saat yang menentukan jalannya hasil dan kesenangan dari permainan.

FIFA 23

FIFA 23

Beberapa hal yang telah ditambahkan dalam beberapa tahun terakhir, seperti perlindungan bola, dribbling yang tepat, dan animasi Hypermotion modern, menunjukkan potensi sebenarnya dari FIFA dalam situasi yang tepat, tetapi fondasinya rusak. Tua, reyot, selesai. Ada pekerjaan nyata yang harus dilakukan untuk EA di tahun depan untuk menyelesaikan perombakan besar atau mengejar ketinggalan. EA Football FC 24 tidak akan bisa mengubah namanya saja.

Fifa 23 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X | S, PC, dan Nintendo Switch. Semua inovasi dapat ditemukan di konsol dan komputer generasi saat ini, pada generasi sebelumnya hanya sebagian dan pada versi Switch (‘Legacy Edition’) tidak ada inovasi. Untuk ulasan ini, FIFA 23 dimainkan di PlayStation 5.