BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Remake YouTube dari Super Mario Bros. Di Unreal Engine dengan wajah Chris Pratt – Permainan – Berita

YouTuber Re-Imagined Games membuat versi baru Super Mario Bros. Di Drive Tidak Nyata. YouTuber mengatakan dia adalah penggemar berat Nintendo dan menantikan film animasi Super Mario yang akan datang. Itu sebabnya dia memasukkan wajah aktor Chris Pratt ke dalam game.

Termasuk versi baru Super Mario Bros Menurut Re-Imagined sebuah nama panggilan MemantauBeberapa level yang dapat dimainkan dan penggambaran realistis aktor Amerika Chris Pratt, yang akan menjadi pengisi suara Mario di film Super Mario mendatang. YouTuber mengatakan dia tidak memiliki pengalaman pengembangan game dan harus belajar tentang alat-alat di Unreal Engine sendiri.

Video tersebut menunjukkan bagaimana sistem power-up game menghadirkan beberapa tantangan bagi YouTuber. Re-Imagined Games mengklaim bahwa butuh tiga bulan untuk sampai ke titik ini dalam proses pengembangan dan dikatakan juga telah merancang tiga level baru yang tidak ditemukan dalam game aslinya. Setelah memilih Chris Pratt sebagai Mario, YouTuber Re-Imagined Games kini memilih aktor Amerika Jack Black sebagai Bowser.

nintendo diumumkan tahun lalu Aktor Chris Pratt, Jack Black dan Seth Rogen akan mengisi suara mereka untuk film animasi mendatang Mario. Pratt akan mengisi suara Mario, sementara Black Bowser akan menjadi hidup. Aktris Amerika Anya Taylor-Joy akan mengisi suara Peach. Pemeran lainnya termasuk Charlie Day, Keegan-Michael Key, dan Kevin Michael Richardson, yang akan mengisi suara masing-masing untuk Luigi, Toad dan Kamick. Super Mario diproduksi oleh Illumination Entertainment, pembuat film Abominable Me dan Minions, antara lain. Di bulan April tahun ini Nintendo mengumumkan Film animasi Mario akan dirilis pada musim semi 2023. Film ini telah digarap sejak 2017.

READ  Patch baru harus memperbaiki masalah hujan di GTA Remasters - Game - Berita