BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Qajadin: “Tidak ada yang salah dengan” janji “Ramlal” dalam semalam

Presiden Santoki dengan Direktur DNV yang baru.


Pemimpin faksi VHP Asiskumar Gajadien tidak senang tentang itu kebisingan Tentang penunjukan Shivanand Ramlall, Direktur Direktorat Keamanan Nasional (DNV) Suriname, sebagai Komisaris Polisi semalam.

Jagadian mengatakan kepada Radio ABC bahwa ada peraturan perundang-undangan yang dapat digunakan presiden untuk menunjuk seseorang sebagai komisaris. Menurutnya, hal itu dimanfaatkan presiden dalam pencalonan Ramlal.

Anggota parlemen dengan cepat mengatakan bahwa pemerintah sebelumnya juga menerapkan pengaturan pengangkatan komisaris. Dia pikir presiden sekarang melakukan hal yang sama, itu menjadi masalah. Dia mengatakan tidak ada yang salah.

Gajadien mengatakan jika kepala suku menjelaskan mengapa dia bertindak di sana, seharusnya tidak ada masalah.

Anggota Serikat Polisi Suriname memberi mandat kepada dewan pada hari Selasa untuk memastikan bahwa pengangkatan Ramlal sebagai komisaris polisi dilakukan selambat-lambatnya 24 September 2021 pukul 10:00 pagi. Itu harus dibalik.

Lihat juga:

READ  Navalny tidak dipukuli, tetapi dia dipaksa untuk menonton TV pemerintah