BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Randy Krammanacher bertemu tim CM Racing di Ducati World SSP pada 2022

Randy Krummenacher | foto © CM Racing

Randy Krummenacher akan menjadi pembalap di Kejuaraan Dunia Supersport FIM 2022. Pembalap Swiss itu telah menandatangani kontrak dengan tim CM Racing, tim yang akan diikutinya di balapan terakhir musim ini. Namun, Krammanacher dan tim beralih dari Yamaha ke Ducati.

Dengan sirkuit Mandalay baru di Indonesia yang berlangsung dari 19 hingga 21 November, musim 2022 mulai terbentuk ketika tim dan pembalap bersiap untuk acara terakhir musim ini saat musim 2021 hampir berakhir.

Randy Krummenacher juga memiliki rencananya untuk putaran tersebut, menggantikan pembalap San Marino Luca Bernardi, yang cedera di tim balap CM musim ini dari putaran Catalunya. Dia telah menandatangani kontrak untuk tinggal bersama tim lebih lama.

Namun, Krummenacher dan CM Racing bersama-sama menerima tantangan baru seperti beralih dari Yamaha ke Ducati. Pembalap Swiss itu akan meluncurkan Ducati V2 955 baru, yang akan memulai debutnya di Kejuaraan Dunia Supersport FIM mulai musim depan karena aturan baru.

Randy Krammanacher: “Saya senang bisa terus berada di segmen SuperSport dunia. Kami langsung melaju dengan baik dan memenangkan balapan pertama kami di sirkuit Catalonia. Kami sekarang bersiap-siap untuk Indonesia di mana babak final musim akan berlangsung di Mandalay baru. sirkuit dan kemudian kami akan segera mulai mengerjakan proyek baru dengan Ducati.

Krummenacher menjadi juara dunia di kelas WorldSSP pada musim 2019. Swiss saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen kejuaraan dengan 140 poin Piala Dunia.



Handij bertabrakan dengan putaran Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus berkesempatan memenangkan hadiah luar biasa?

READ  'AS ingin lebih banyak negara mengenakan pajak kepada perusahaan multinasional'

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter