BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rapper T.I dan istrinya kembali dituduh melakukan pelecehan seksual |  musik

Rapper T.I dan istrinya kembali dituduh melakukan pelecehan seksual | musik

Seorang wanita telah mengajukan gugatan terhadap rapper TI dan istrinya, Tameka Harris, atas tuduhan pelecehan seksual. Wanita itu mengatakan dia dianiaya oleh pasangan tersebut pada tahun 2005 Batu Bergulir.

Berdasarkan pengaduan, wanita tersebut bertemu pasangan tersebut di sebuah klub, di mana Harris memberinya minuman yang mungkin telah dicampur dengan sesuatu. Akhirnya, wanita itu berakhir bersama pasangan itu di kamar hotel mereka. Tee dan Harris mulai berhubungan seks, namun wanita tersebut jatuh sakit dan kehilangan kesadaran. Dia kemudian terbangun dalam kesakitan yang parah.

Tuduhan ini sangat mirip dengan pengaduan sebelumnya terhadap pasangan tersebut pada tahun 2021. Jaksa tidak melanjutkan kasus tersebut pada saat itu karena dugaan pelecehan akan berakhir.

Tuduhan baru diajukan berdasarkan Undang-Undang Akuntabilitas dan Penutupan Pelecehan Seksual. Undang-undang ini memperbolehkan gugatan pelanggaran seksual untuk diajukan, meskipun sudah habis masa berlakunya.

Dalam pernyataan bersama, rapper tersebut dikenal dengan like-nya Jalani hidupmu Dan Semua yang kamu inginkanDan istrinya menuntut. Pasangan itu berkata: “Penggugat telah mengancam akan mengajukan gugatan ini selama tiga tahun. Selama tiga tahun kami dengan tegas membantah tuduhan tersebut.” Dalam beberapa tahun terakhir, pasangan ini dituduh melakukan pelecehan seksual. TI dan istrinya selalu membantah semuanya.

READ  Dark Souls-esque Wo Long: Fallen Dynasty Coming 3 Maret 2023 - Permainan - Berita