BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ratu Maxima: Ditutupi dengan baik (dan dalam semangat yang baik) di Amsterdam.

Sehari di Amsterdam untuk Ratu Maxima. Yang melapor ke toko kelontong masyarakat pagi ini dan akan mengunjungi Tropenmuseum sore ini.

Dia melakukannya dengan gaun pite-de-pool yang sangat cokelat.

Artikel berlanjut setelah iklan

Rencana hari ini sangat berbeda untuk HM. De Sociale Kruidenier adalah supermarket dan Amsterdammers dengan anggaran terbatas. Pelanggan Amsterdam Food Bank dapat membeli barang-barang non-makanan dan barang-barang yang tidak mudah rusak di sini dengan harga murah selain paket makanan mereka. Kebebasan memilih adalah inti dari hal ini: orang memilih sendiri produk yang mereka inginkan.

Pameran pada program Our Colonial Legacy akan digelar sore ini. Ini berfokus pada sejarah kolonial Belanda di wilayah Karibia Kerajaan, Indonesia dan Suriname. Bagaimana kolonialisme membantu membentuk dunia saat ini dan bagaimana orang bertahan dari sistem tersebut?

Ini adalah minggu yang sangat terlihat untuk Maxima. Besok dia akan kembali ke negara itu untuk shift ganda di Laurens dan Hilversum, pada hari Kamis dia akan menghadiri peringatan 15 tahun Jaringan Pegawai Negeri Sipil (MNR) Multikultural di Den Haag, dan pada hari Jumat dia akan menemani Ibu mertuanya, Putri Beatrix, ke konser Royal Concertgebouw Orchestra yang dipimpin oleh calon kepala konduktor Klaus McKella.

Tentu saja Anda bisa membacanya di sini di Nouveau.nl.

Gambar: Brunopress/ANB

Ingin mendapatkan berita terbaru di kotak surat Anda setiap minggu? Gaya terbaik Nouveau.nl, Máxima, dan budaya untuk gadis-gadis yang menyenangkan. Daftar

READ  Smart Wings Max menggugat Boeing karena masalah