BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Razer memperkenalkan headset Kaira Pro dengan umpan balik haptic untuk PS5 dan PC – Game – Berita

Razer menawarkan headphone Kaira dan Kaira Pro versi PlayStation 5. Model Pro memiliki mikrofon yang dapat dilepas dan fitur HyperSense. Ini adalah teknologi Razer untuk mengubah suara menjadi getaran haptic untuk umpan balik haptic.

Headphone Kaira nirkabel dan beroperasi pada koneksi 2.4GHz melalui dongle USB-C dengan pengontrol PlayStation 5, atau melalui Bluetooth. Headphone ini juga cocok untuk digunakan dengan komputer atau perangkat seluler. Selain mikrofon yang dapat dilepas, Kaira Pro juga memiliki mikrofon yang terpasang di dalam headset itu sendiri, untuk penggunaan portabel. Selain itu, Karia Pro memiliki LED RGB, yang warnanya dapat disesuaikan melalui aplikasi Chroma RGB Razer.

Hari Istirahat Razer Kira Pro Dengan teknologi HyperSense sendiri. Diperkenalkan pada tahun 2019 Di mouse, sandaran tangan dan kursi. Menurut pabrikan, suara dapat diubah menjadi umpan balik haptic. Razer sebenarnya membuat Nani Ultimate dengan teknologi ini pada tahun 2018 dan juga mengumumkannya baru-baru ini Kraken V3 Pro Dapatkan HyperSense. Versi Xbox dari Kaira Pro yang dirilis sebelumnya tidak memiliki fitur tersebut.

Razer juga membawa file Headphone Kaira termurah Di luar PlayStation 5. Model non-Pro tidak memiliki mikrofon yang dapat dilepas, tidak ada LED RGB, dan tidak ada aplikasi HyperSense. Kedua headphone memiliki apa yang disebut SmartSwitch untuk beralih antara konektivitas 2.4GHz dan Bluetooth. Koneksi 3,5 mm untuk penggunaan kabel tidak ada. Versi PlayStation dari Razer Kaira segera tersedia untuk 110 euro. Versi Pro akan menyusul pada bulan Desember seharga 220 euro.

Razer Kira Pro untuk Playstation

earphone Razer cayra untuk playstation Razer Kira Pro untuk Playstation
bekerja dengan PS5, PS4, PC, Seluler PS5, PS4, PC, Seluler
link 2,4GHz melalui USB-C-dongel, Bluetooth 2,4GHz melalui USB-C-dongel, Bluetooth
Raze HyperSense yang baru Dan
Mikrofon yang dapat dilepas yang baru Dan
Saklar Cerdas Razer Dan Dan
Razer Chroma RGB yang baru Dan
Daya tahan baterai hingga 30 jam hingga 50 jam
(11 jam dengan rgb-lds dan umpan balik haptic)
READ  Rilis manual playdate ditunda hingga 'awal 2022' - Game - Berita

basis pengisian cepat razer

Selanjutnya, Razer mengumumkan sebuah file dasar pengisian cepat Untuk pengontrol PlayStation 5. Tersedia dalam warna yang sama dengan pengontrol DualSense. Mengisi daya dalam “kurang dari tiga jam,” menurut pabrikan. Biaya dasar pengisian adalah 60 euro.

basis pengisian cepat razer