BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft merilis Xbox Cloud Gaming untuk Xbox One, Series X, dan Series S – Game – Berita

Xbox Cloud Gaming akan tersedia untuk Xbox mulai Rabu, 17 November. Pemain dapat menggunakan layanan cloud gaming di Xbox One, Xbox Series S, atau Xbox Series X. Layanan ini merupakan bagian dari langganan Xbox Game Pass Ultimate.

Microsoft terlambat Postingan blog Ketahuilah bahwa Xbox Cloud Gaming sedang dihapus menjadi “subset gamer Xbox,” dan akan tersedia untuk semua pengguna Xbox One dan Series dalam beberapa minggu mendatang. Layanan ini akan tersedia di 25 wilayah berbeda. Xbox Cloud Gaming sudah tersedia di Benelux. Cloud gaming sekarang didukung di konsol Xbox akhir september Ini sudah diuji.

Pengguna dapat memainkan game Game Pass di Xbox mereka melalui layanan cloud gaming tanpa memerlukan instalasi apa pun. Ini memungkinkan pemain menghemat ruang penyimpanan atau mencoba game sebelum mengunduhnya. Xbox Cloud Gaming juga akan memungkinkan pemilik Xbox One untuk memainkan beberapa game yang saat ini hanya dapat dimainkan di Xbox Series X dan S generasi saat ini. Saat ini termasuk Riftbreaker dan The Medium. Microsoft Flight Simulator juga akan tersedia sebagai versi cloud pada awal 2022.

Microsoft sebelumnya mengumumkan bahwa konsolnya saat ini akan menerima dukungan untuk Xbox Cloud Gaming. Layanan ini sudah tersedia melalui aplikasi Android dan sebagai versi web Untuk perangkat iOS dan komputer. Pengguna Windows dapat menggunakan Xbox Cloud Gaming Melalui aplikasi Xbox. Microsoft juga mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka sedang mengerjakan Perangkat siaran Anda Adapun “cloud gaming di layar apa pun”, tetapi belum diketahui kapan perangkat ini akan diluncurkan. Cloud gaming berjalan di pusat data Microsoft, di server yang telah ditutup sejak tahun ini Berdasarkan perangkat keras Xbox Series X..

READ  Lenovo akan meluncurkan Legion Phone Duel 2 dengan dua penggemar pada Mei seharga 799 euro - tablet dan ponsel - berita