BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rebellion menghadirkan gameplay pertama Sniper Elite 5 dan gamenya akan dirilis pada 2022 – Game – Berita

Sniper Elite 5 diungkapkan oleh Rebellion Developments. Gim ini sudah dinyalakan selama Game Awards, di mana diumumkan bahwa ia telah tiba untuk Game Pass, tetapi sekarang ada juga gambar sebenarnya dari gim tersebut.

Sniper Elite 5 menampilkan gameplay yang familiar dari game sebelumnya dalam seri ini; bagian dari Trailer untuk sebuah film Ini juga cara bermainnya. Juga jelas bahwa permainan berlangsung di Prancis pada tahun 1944. Protagonis Carl Fairborn harus mencari tahu persis apa operasi Nazi yang disebut Kraken. Dilihat dari foto-fotonya, ini tentang rudal.

Sniper Elite adalah game penembak orang ketiga yang diluncurkan selama Perang Dunia II. Pemain harus menyelesaikan misi sendirian melawan Nazi, menggunakan senapan sniper dan keterampilan penembak jitu sebagai senjata utama mereka. Bagian penting dari permainan ini adalah Sistem pembunuhan sinar-X, menunjukkan penampang target, dengan kerusakan yang diakibatkan oleh peluru atau pistol yang diselesaikan secara internal.

Sniper Elite 5 akan dirilis sekitar tahun 2022, menurut trailernya. Akhir trailer mengacu pada platform Windows di seluruh konsol Epic, Steam, Microsoft, Xbox One, Xbox Series X, S, PlayStation 4 dan 5. Game ini juga akan segera tersedia di layanan berlangganan Game Pass. Game sebelumnya juga berhasil masuk ke konsol Nintendo, tetapi setidaknya mereka belum membicarakannya.

READ  Rumor: Apple akan meluncurkan iPad dengan layar OLED 10,8 inci tahun depan - tablet dan ponsel - Berita