BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Red Dead Redemption 2 mendapat dukungan resmi untuk AMD FSR 2.0 – Game – Berita

Saya mengerti CryptoArnold sendiri. Saya juga tidak berpikir itu adalah pertandingan yang cepat. Dan saya tidak berbicara tentang menunggang kuda. Saya menyelesaikan pertandingan ketika saya keluar, jadi hal-hal mungkin telah berubah sementara itu. Tetapi untuk menyebutkan beberapa hal yang mengganggu saya saat itu. Misalnya, saya menemukan memancing sangat lambat. Jika Anda ingin memiliki kulit yang sempurna, Anda harus memiliki senjata yang tepat. Dan Anda dapat menemukan senjata yang Anda butuhkan di suatu tempat dalam daftar. Akan lebih baik, misalnya, untuk memiliki informasi itu ketika Anda melihat hewan dengan endoskopi. Maka Anda kebetulan memiliki senjata yang tepat. Plus, jika Anda menyenggol hewan itu, itu akan memakan waktu lama sebelum dia tenang kembali. Dan dengan burung-burung yang terbang menjauh, Anda dapat mencari yang baru. Ya realistis tapi menjengkelkan dan lambat saya menemukannya. Terutama burung karena mereka sudah sangat kecil dan sulit dilihat. Juga di peta saya merasa sulit untuk mengatakan simbol mana yang burung.

Kemudian Anda memiliki jarahan. Dia harus membungkuk di atas setiap tubuh. Anda harus membuka setiap loker sebelum Anda bisa mendapatkannya. Setiap hewan harus mencambuk dan mencabut burung-burung itu. Sekali lagi tentu saja realistis tetapi setelah beberapa kali saya merasa itu menjengkelkan. Anda juga dapat mengambil satu hewan besar di punggung kuda. Ini jika kuda Anda masih ada atau dalam peluit sama sekali.

****** spoiler kecil ******
Saya juga kurang suka dengan cerita utamanya. Ini terasa sangat berat bagi saya. Menurut pendapat saya, itu hanya sebagian besar: kami membutuhkan uang. Oh tidak, sesuatu sedang terjadi dan kita harus pindah. Kami butuh uang lagi. Jangan bergerak lagi. Dan lagi butuh uang…..
****** akhir spoiler *****

READ  Asisten rumah hadir dengan fungsi obrolan sehingga pengguna dapat memberikan perintah - gambar dan suara - berita

Untungnya, banyak hal telah dilakukan dengan benar. Interaksi karakter yang hebat, lingkungan dan grafik yang indah (setidaknya di PS4 saya, meskipun saya memiliki persyaratan grafis yang rendah), mini-game, dan hal-hal lain yang memungkinkan saya untuk menikmati permainan sedikit dengan rasa frustrasi tambahan.