BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Redding mengadakan pelatihan gratis ketiganya di Indonesia, selama akhir pekan untuk Haslam

Scott Reading – Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalica | Foto © Kursus Ducati

Scott Redding unggul cepat dalam sesi latihan bebas ketiga pada Sabtu pagi di Sirkuit Jalan Internasional Ferdinand Mandalay di depan Tobrak Raskatlioglu dan Gareth Gerloff, sementara Michael van der Mark yang tidak memenuhi syarat mengatur lap keenam belas. Leon Haslam tidak akan kembali beraksi akhir pekan ini, dan pebalap Honda itu belum pulih dari operasi bahu.

Lampu menyala hijau pada Sabtu pagi pukul 09:00 waktu setempat dan pukul 02:00 waktu Belanda untuk sesi latihan bebas ketiga kelas dunia superbike di Fertamina Mandalica International Street Circuit. Itu relatif dingin di luar Indonesia dengan suhu sekitar 28 ° C dan suhu aspal 43 ° C, terdingin yang pernah tercatat di Lombok tropis. Hari ini pasti akan meningkat lagi.

Sesaat sebelum sesi dimulai, tim Honda World Superbike mengumumkan bahwa Leon Haslam tidak akan membalap akhir pekan ini. Inggris masih tidak terlalu khawatir dengan operasi bahu yang baru saja dijalaninya. Akhir pekan balapan terakhirnya untuk Honda adalah keputusan yang mengecewakan bagi Haslam, dan akhir pekan balapan terakhirnya di Kejuaraan Dunia Superbike.

Bagi Alex Lowes, sesi dimulai jauh dari ideal. Beberapa saat kemudian dia mengalami kecelakaan serius pada usia 15 tahun ketika Brit dengan cider tinggi terlempar dari Kawasaki ZX-10RR-nya. Dia bisa mengemudi kembali ke kotak bit, tetapi sesi setengah jam hampir berakhir.

Pembaruan 03:20 – Dia tidak akan bermain selama akhir pekan karena Alex Lowes dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Untuk sebagian besar sesi, pengemudi berkendara dengan ban bekas untuk mendapatkan pengalaman ekstra. Pada tahap akhir, ban belakang SCX dipasang pada sebagian besar ban untuk putaran cepat. Scott Redding, untuk akhir pekan terakhirnya tim Aruba.it Ducati, mencatat lap tercepat akhir pekan dengan 1’33.486. Toprak Razgatlioglu berkompetisi cukup lama, namun pada akhirnya rekan setimnya di Yamaha Garrett Gerloff finis ketiga.

READ  Informasi Gempa: Light Mac. 4.6 Gempa

Juara dunia saat ini Jonathan Rhea di depan Axel Passani dan Alvaro Batista di babak keempat, diikuti oleh Andrea Locateli, Christoph Bonson, pensiunan Sauce Davis dan Tom Sykes. Michael van der Mark, yang masih sedikit kurang sehat, hanya melaju empat lap di sesi ini dan mencatatkan waktu ronde keenam belas.

Sesi Super Bowl untuk pebalap superbike dunia akan dimulai pada pukul 11:10 waktu setempat dan 04:10 waktu Belanda di Fertamina Mandalike International Street Circuit. Balapan pertama akhir pekan ini dimulai pukul 08:00 waktu Belanda.



Handiz Byrelli terhubung ke sirkuit Indonesia:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter