BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ayah yang menyelamatkan putrinya dalam kecelakaan itu meninggal

Di Michigan, AS, seorang ayah menulis bahwa dia tewas dalam kecelakaan saat mencoba menyelamatkan putrinya CNN.

Empat orang tewas dalam kecelakaan BN2P Inggris-Norman, termasuk seorang ayah yang ingin melindungi putrinya yang berusia 11 tahun. Dua korban lainnya ingin membawa anjing mereka ke dokter hewan dan pilot. Kedua anjing itu tidak selamat dari kecelakaan itu. Administrasi Penerbangan Federal (FAA) dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) sedang menyelidiki penyebab kecelakaan di Michigan. Pilotnya belum diidentifikasi. Pada 25 Oktober, seorang pilot meninggal di rumah sakit akibat luka yang diderita saat mendarat di Bandara Amingaru (Indonesia).

Ayah anak perempuan meninggal dalam kecelakaan

Kata Ryan Vojan, teman keluarga dan mitra bisnis mendiang Mike Berto CNN Gadis kecil itu hanya ingat sedikit tentang kecelakaan itu. Satu-satunya hal yang terjadi pada gadis berusia 11 tahun itu adalah ayahnya menekannya begitu keras. Bayi itu dipastikan mengalami beberapa patah tulang di rumah sakit. Dia menjalani dua operasi. Luka-lukanya tidak mengancam jiwa. Vojan berhubungan dekat dengan istri almarhum. Menurut seorang teman keluarga, dia mengatakan semua orang harus tahu siapa suaminya. Alasan untuk ini adalah ‘bagaimana dia memberikan hidupnya untuk putrinya’. Keluarga itu memiliki empat anak.

Anjing ke dokter hewan

Dua orang yang membawa anjing mereka ke dokter hewan baru-baru ini pergi ke Pulau Berang-berang untuk mendirikan kebun anggur di Pulau Michigan bagian atas yang kecil di tengah Danau Michigan. “Kate dan Adam harus bersama,” kata salah satu kerabat. “Mereka telah hidup dua puluh tahun di saat mereka saling mengenal. Kate lebih besar dari kehidupan. Dia ingin menikmati dunia. Dia ingin mencicipinya. Dia ingin menjelajah, dan Adam bersamanya.

READ  Orang internasional masih ingin datang ke Belanda (tetapi tidak untuk pelajaran online)