BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raskatlioglu juga memenangkan Super Bowl di Argentina setelah pertarungan sengit dengan Reding.

Toprac Rascatlioglu (54) Scott Redding (45) | Foto © worldsbk.com

Tobrak Raskatlioglu juga memenangkan perlombaan Super Bowl di Circuitto San Juan Villa pada hari Minggu. Pebalap Patta Yamaha mampu menyalip Scott Redding dalam pertarungan seru, dengan Jonathan Rhea di posisi ketiga. Michael van der Mark finis kelima.

Lampu dimatikan untuk perlombaan Super Bowl sepuluh kali untuk Kelas Dunia Superbike di Sirkuit San Juan Archery pada hari Minggu pukul 12:00 siang waktu setempat dan 17:00 waktu Belanda. Matahari bersinar lagi di sekitar Argentina, tetapi sekarang dingin, dengan suhu sekitar 19 derajat Celcius dan angin kencang.

Lagi-lagi, Tobrak Raskatlioglu memulai dengan baik, melakukan tendangan sudut pertama di depan penjaga kutub Scott Redding dan Jonathan Rhea. Alex Lowes berada di urutan keempat di belakang Andrea Locatelly dan Michael van der Mark, sementara Michael Rinaldi, Gareth Gerloff dan Eugene Laverty berada di sepuluh besar.

Mempertimbangkan kecepatan buruk yang ditunjukkan pembalap Turki sepanjang akhir pekan, Reding melakukan semua yang dia bisa untuk melaju lebih cepat dari Raskatlioglu. Namun, terlepas dari lintasan lurus yang panjang, Rascadilioclu mampu tetap berada di depan pembacaan pada Ducati Panicle V4R-nya, yang merupakan tantangan berat.

Seperti yang terjadi di hampir semua musim, Raskatlioglu, Reding dan Rhea adalah yang terbesar untuk sektor balapan lainnya. Mereka segera diberikan sekitar dua detik di tempat keempat untuk Basani. Pada tahap awal tampaknya pembacaan dapat mempertahankan kecepatan Rustcatlioglu, tetapi pada lap ketiga dia membuat kesalahan kecil yang melebar darinya dan dia kehilangan sedikit detik dari tali pengikat Yamaha. Rhea tidak bisa membuat Redding terkesan dan tertinggal setengah detik.

READ  Jerman meluncurkan dana miliaran dolar untuk mengatasi hilangnya keanekaragaman hayati

Meskipun lima tempat pertama (Ruskatlioglu, Reding, Rhea, Bassani dan Lowes) sedikit berubah, ada pertempuran fantastis untuk tempat keenam di belakang mereka. Rinaldi, Van der Marc, Locatelle dan Gerloff terlibat dalam pertempuran sengit dengan beberapa pendahulunya.

Di lap kesembilan Loves melakukan kesalahan dan jatuh dari posisi kelima ke kesembilan. Kali ini, van der Marc memimpin tim yang bertarung dan pria Belanda itu naik ke peringkat kelima.

Raskatlioglu sepertinya sudah menentukan balapan terlebih dahulu, terutama saat pembacaan salah dan kehilangan satu detik. Namun, pembalap Ducati itu tidak mudah menyerah dan di etape terakhir dia tiba-tiba nyaris mendekati rivalnya dari Turki, YZF-R1.

Di lap terakhir, Redding mencobanya di Tikungan 7, tepat sebelum waktunya. Dengan aksi melanggar yang berani, Inggris datang dengan tetapi melebar, mampu menghadapi Ruskatlioglu segera. Patta melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga Yamaha Rider Reading di belakang, dan pada akhirnya dia menang. Dengan selisih 0,046 detik saja, Rascadilio Klu kembali memecahkan rekor di depan pemenang, dengan Rhea di posisi ketiga dengan selisih waktu tiga detik.

Axel Bassani melaju dengan baik dan finis keempat di belakang Michael van der Marg, yang tampil luar biasa dan Andrea Locatelly. Di belakangnya ada Garrett Gerloff, Michael Rinaldi, Alex Lowes dan Leon Haslam di sepuluh besar.

Dengan keputusan ini, dipastikan kejuaraan baru akan diputuskan bulan depan di Sirkuit Jalanan Mandalay di Indonesia, babak baru yang saat ini sedang dibangun.

Race 2 World Superbike Class akan dimulai pada pukul 20.00 waktu Belanda pada Minggu malam di Sirkuit San Juan Archery.

READ  Statistik virus Corona di seluruh dunia untuk minggu ke-29



Handige Link Putaran Motul Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini dan ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan berkesempatan untuk terus memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter