BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita masih terbuka setelah kritik | sekarang juga

PlayStation Store untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita akan tetap buka untuk sementara waktu. Sony mengumumkan ini bulan lalu Menutup, Tapi sekarang kembali ke situ setelah kritik dari para pemain yang mengindikasikan keinginan mereka untuk terus membeli game klasik.

Kepala Game Jim Ryan mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Pada pemeriksaan lebih dekat, kami jelas telah membuat keputusan yang salah. Saya senang untuk mengatakan bahwa kami tetap menjalankan PlayStation Store untuk konsol PS3 dan PS Vita.” Artikel.

Namun, PlayStation Store PlayStation Portable masih akan menutup pintunya pada bulan Juli. Ke depannya, pemilik perangkat tidak akan dapat membeli game digital dari toko online. Selain game, klip video dan paket DLC game tidak lagi tersedia untuk dibeli.

Game yang dibeli sebelum toko tutup masih bisa diunduh dan dimainkan kembali. Video yang dibeli sebelumnya akan tetap tersedia juga.

PlayStation 3 muncul pada akhir tahun 2006. Sebanyak 87 juta eksemplar terjual. PlayStation Portable 2004 terjual lebih dari 80 juta kopi. Penggantinya, PlayStation Vita, tampil jauh lebih sedikit. Sony menjual sekitar sepuluh juta ini. Tidak diketahui berapa banyak orang yang masih bermain di perangkat tersebut.

READ  EA menganggap mode FIFA kontroversial dengan kotak jarahan menjadi bagian terpenting dari game | sekarang juga