BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Render menunjukkan dugaan soket AMD AM5 – Komputer – Berita

Render telah muncul yang dimaksudkan untuk menunjukkan soket AM5 AMD yang akan datang. Gambar menunjukkan soket LGA1718 dengan penutup dan tuas pemasangan. Untuk soket AM4, AMD lainnya menggunakan pin matriks

Jika dia berhasil dapat dieksekusi Sebenarnya mempublikasikan presentasi soket AM5 yang akan datang, prosesor desktop Ryzen tahun depan akan mendapatkan soket LGA yang mirip dengan Intel. Foto-foto menunjukkan casing dengan tuas yang harus ditekan untuk menahan prosesor di tempatnya. Selanjutnya, IHS dan Penyebar panas terintegrasiMari kita lihat seperti apa chip Ryzen di masa depan.

AMD juga akan beralih dari a. untuk chip Ryzen pin matriks ke grup jaringan terestrial. Dengan prosesor Threadripper dan EPYC, AMD sudah menggunakan LGA dengan soket LGA4094. Keuntungan dari PGA adalah bahwa prosesor turun ke slot soket pada motherboard tanpa banyak tekanan. Di sisi lain, kuku bisa rusak. Dengan LGA, risiko kerusakan CPU jauh lebih rendah.

Soket dikatakan untuk prosesor Ryzen berbasis desktop Zen 4 yang akan datang, dengan nama kode Raphael. AMD akan memproduksi ini pada 5 nm. Mereka akan menggantikan prosesor Ryzen 5000 berbasis Zen 3-dengan soket AM4, dengan nama kode Vermeer, tahun depan. ExecutableFix sudah diterbitkan Dugaan detail tentang platform AM5.

READ  Microsoft Edge mendapat fitur untuk berbagi tab antara Windows dan Android - Komputer - Berita