BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gambar menunjukkan kemungkinan prototipe motherboard Z690 untuk CPU Intel Alder Lake – Komputer – Berita

Gambar motherboard Intel Z690 potensial telah muncul di platform media sosial China. Pengguna Bilibili membagikan gambar dari salah satu motherboard ini, yang akan digunakan untuk seri CPU Intel Alder Lake-S mendatang.

Tidak diketahui yang mana Mitra Dewan Motherboard ini memproduksi, tetapi berdasarkan desain vrm dengan 23 fase dalam 18 + 2 + 3 tampaknya menjadi model kelas atas, ia juga menulis Kartu Video. NS Tulis pengguna Bilibili Ini adalah motherboard Z690, saya perhatikan Pengguna Twitter davideneco25320 Pada. Pengguna Bilibili menulis bahwa motherboard saat ini masih dalam larangan.

Ini akan menjadi prototipe motherboard Z690, yang berarti tidak memiliki banyak koneksi. Misalnya, dua konektor 8-pin dari catu daya CPU tidak ada. juga soket LGA1700 tidak lengkap. Motherboard ini juga memiliki tiga slot M.2 untuk SSD. Leaker tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang motherboard.

Seperti yang diharapkan Intel akan menghadirkan prosesor Alder Lake dan chipset Z690 sebelumnya di sekitar acara Intel Innovation, yang akan diadakan pada 27 Oktober. LAB Igor melaporkan awal pekan ini bahwa produk pertama akan dirilis antara 25 Oktober dan 19 November. Prosesor diproduksi pada node Intel 7. Ini adalah proses Enhanced Superfin 10nm perusahaan sebelumnya; Intel baru-baru ini mengubah nama kontraknya untuk memberikan “gambaran yang lebih jelas” dari produk chip yang bersaing. Ayat Detail sudah muncul Tentang chip Alder Lake yang akan datang, yang akan memiliki dua inti, mendukung DDR5 dan mungkin juga PCIe 5.0.

Foto-foto melalui Bilibili

READ  Rumor: OPPO Watch 2 wearable akan memiliki Snapdragon Wear 4100 soc - tablet dan ponsel - berita