BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan firmware PlayStation 5 yang akan datang hadir dengan banyak fitur lainnya


beberapa waktu lalu mengumumkan Sony telah mengindikasikan bahwa mereka telah menyiapkan program beta untuk pembaruan firmware yang akan datang untuk PlayStation 5. Anggota program ini telah menerima undangan sejak kemarin dan salah satu fitur terpenting yang akan diuji adalah ekspansi penyimpanan melalui SSD tambahan. yang dapat Anda gunakan disini Bisa membaca lebih banyak kemarin.

Sekarang beta tersedia, lebih banyak detail telah muncul dan ini menunjukkan bahwa ini adalah pembaruan penting untuk konsol yang hadir dengan banyak fitur dan tweak baru. Kami telah merangkum ini:

  • Opsi audio 3D ditambahkan melalui speaker TV. Anda dapat mengukur akustik ruangan Anda melalui mikrofon di DualSense Controller Anda. Hal ini memungkinkan penentuan penyesuaian yang optimal.
  • Kualitas suara dari banyak judul telah ditingkatkan saat menggunakan audio 3D dengan headphone pendukung.
  • Platform untuk setiap game sekarang ditunjukkan dengan jelas di layar beranda dan di perpustakaan. Jika Anda menginstal versi PS4 dan PS5 dari game tertentu, keduanya akan ditampilkan berdampingan. Ikon dengan jelas menunjukkan versi.
  • Di Game Base, pemain dapat melihat obrolan teks grup melalui menu Pusat Kontrol. Dimungkinkan juga untuk mengirim pesan dari sini dan juga memungkinkan untuk melihat berapa banyak teman yang online dan apa status mereka. Selain itu, beberapa undangan teman dapat dikelola secara bersamaan.
  • Dengan pelacak trofi, pemain kini dapat melacak lima trofi per game secara bersamaan melalui Pusat Kontrol. Saat mengacu pada daftar hadiah, hadiah sekarang ditampilkan secara vertikal, bukan horizontal, memungkinkan lebih banyak untuk ditampilkan sekaligus.
  • Pemain sekarang dapat mengatur Pusat Kontrol dengan lebih bebas dengan mengatur sendiri opsi di bagian bawah layar.
  • Saat menggunakan PlayStation Now, pengguna dapat menguji koneksi dan mengidentifikasi masalah apa pun yang mungkin ada. Pemain juga dapat memilih resolusi maksimum untuk streaming guna meningkatkan kinerja. Selain itu, Game Hub lebih baik menunjukkan kapan game akan hilang dari layanan.
  • Jika pemain berpartisipasi dalam tantangan dalam game untuk menetapkan waktu terbaik atau skor tinggi, PlayStation 5 akan secara otomatis mencetak klip jika sudah berhasil. Selain itu, slot waktu yang berbeda telah ditambahkan yang dapat dipilih pemain untuk merekam klip.
  • Jika seorang anak menunjukkan bahwa mereka ingin bermain game menggunakan fitur konektivitas, orang tua akan menerima pemberitahuan melalui PlayStation 5 dan aplikasi PlayStation. Ini untuk menyesuaikan pengaturan kontrol orang tua jika diperlukan. Dalam hal persetujuan atau penolakan, anak akan menerima pemberitahuan.
  • Kontroler DualSense menerima pembaruan untuk meningkatkan stabilitas.
  • Proses pengaturan koneksi Internet telah disederhanakan, sehingga sekarang akan bekerja lebih lancar.
READ  Rumor: Nvidia merilis ulasan tentang GPU RTX 30 dengan batasan penambangan baru - komputer - berita

Namun, ada beberapa fitur dan tweak baru yang keren untuk PlayStation 5 di masa mendatang. Puas? Apakah Anda masih kehilangan sesuatu atau tidak puas? Beri tahu kami di bawah ini.