BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Render menunjukkan Samsung Galaxy S21 Fan Edition dalam 4 warna berbeda – Tablet dan Ponsel – Berita

Terkenal pembocor Evan Blass telah membagikan render Samsung Galaxy S21 Fan Edition yang belum diumumkan. Render menunjukkan, antara lain, empat pilihan warna untuk telepon. Galaxy S21 FE diperkirakan akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Di bawah pilihan warna di luar Penawaran Evan Plus Galaxy S21 Fan Edition termasuk ungu dan hijau zaitun. Pada gambar, masing-masing varian warna ini memiliki latar belakang yang sesuai. EvLeaks juga menampilkan Galaxy S21 FE dalam warna hitam dan putih.

Blass Shows, juga dikenal sebagai EvLeaks, juga memamerkan desain Galaxy S21 FE. Awal tahun ini OnLeaks juga menerbitkan rendering Galaxy S21 Fan, yang antara lain menunjukkan desain smartphone yang tidak diumumkan. Penawaran baru dari EvLeaks mirip dengan yang sebelumnya bocor Untuk konfirmasi.

Ponsel ini menunjukkan kesamaan besar dengan Galaxy S21 yang diluncurkan Samsung pada bulan Januari. Menurut rendering, S21 Fan Edition akan memiliki casing plastik dengan bingkai logam. Perbedaan terbesar antara varian S21 biasa dan S21 ‘FE’ adalah pulau kamera plastik, yang menjorok ke bagian belakang perangkat. Smartphone S21 biasa memiliki pulau kamera kaca.

Menurut detail yang bocor sebelumnya, Galaxy S21 Fan akan terus dirilis Dapatkan baterai 4500 mAhYang mungkin mendukung pengisian cepat 25W. Masih belum diketahui soc apa yang ada di smartphone tersebut. Misalnya, Galaxy S20 Fan Edition 5G tahun lalu memiliki chip Qualcomm Snapdragon. Smartphone S21 reguler di Eropa memiliki socs Samsung Exynos. Samsung diperkirakan akan mengumumkan rilis Galaxy S21 Fan pada kuartal ketiga tahun 2021. Menurut Peta jalan yang bocor Itu akan terjadi pada bulan Agustus, tetapi belum dikonfirmasi secara resmi.

READ  Polisi memperingatkan: "Ubah pengaturan WhatsApp Anda sehingga penjahat tidak dapat menambahkan Anda ke grup" - scam?

foto oleh Evan Blass (Eflix), Di seberang Indonesia