BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Resmi: Tidak ada tes PCR untuk pelancong yang divaksinasi untuk memasuki Spanyol mulai 7 Juni (pembaruan)

Madrid – akhirnya bisa dibaca secara resmi di situs Situs web SpTH.gob.es Formulir kesehatan Spanyol dengan kode QR juga harus diisi. Mulai Senin 7 Juni, pelancong yang divaksinasi dari semua negara termasuk Belanda dan Belgia tidak perlu lagi mengikuti tes PCR atau TMA untuk masuk ke Spanyol jika mereka telah divaksinasi setidaknya 14 hari sebelum kedatangan.

Penting: baca di sini semua informasi dalam Lembaran Negara Spanyol yang diterbitkan pada hari Sabtu 5 Juni. Artikel: Perubahan penting pada persyaratan Corona untuk masuk ke Spanyol mulai 7 Juni.

dari Senin 7 Juni 2021 Semua pelancong yang tiba dengan pesawat ke Spanyol dari negara/wilayah yang berisiko tertular virus corona SARS-CoV-2 harus memiliki hal-hal berikut:

Sebuah Tunjukkan sertifikat atau dokumen yang mengonfirmasi vaksinasi terhadap Cocid-19 (setidaknya 14 hari sebelum kedatangan di Spanyol) atau Sertifikasi negatif dari tes diagnostik untuk infeksi aktif (Tes PCR atau TMA atau tes antigen cepat) atau A Surat Keterangan sembuh setelah tertular Covid-19.

Bukti ini dapat dibuktikan melalui yang baru Sertifikat ا Covid Digital Uni Eropa Dalam kasus negara Uni Eropa atau dokumen pendukung resmi Menunjukkan bahwa orang tersebut telah divaksinasi terhadap virus corona, telah dites negatif atau sudah terinfeksi dan karenanya dilindungi dari virus corona, terlepas dari apakah pelancong tersebut berasal dari negara UE atau negara ketiga (non-UE).

Tidak divaksinasi Istana Milik keluarga yang sama dengan orang tua yang divaksinasi harus memiliki Tes PCR negatif Pengiriman yang tidak boleh lebih dari 48 jam. Anak di bawah 6 tahun 6 Anda tidak diharuskan untuk memberikan sertifikat atau dokumen pendukung ini.

(teks bahasa Inggris Situs Web Resmi: Mulai tanggal 7 Juni 2021, semua penumpang yang datang dari negara/wilayah yang berisiko tertular SARS-CoV-2 harus menunjukkan sertifikat atau dokumen yang menyatakan vaksinasi terhadap COVID-19, sertifikat negatif untuk tes diagnosis infeksi aktif, atau sertifikat pemulihan setelah melewati penyakit ini untuk memasuki Spanyol. Ini dapat berupa Sertifikat Digital Hijau (GDC), dalam kasus Uni Eropa, atau dokumen pendukung untuk yang disebutkan di atas, baik pelancong tersebut tiba dari negara anggota UE atau negara ketiga. Anak-anak di bawah usia 6 tahun tidak diharuskan untuk memberikan sertifikat atau dokumen pendukung ini.

bentuk yang sehat

Akhirnya ada juga jawaban atas pertanyaan apakah orang yang telah divaksinasi masih memiliki bentuk yang sehat seberang situs web SpTH atau aplikasi smartphone. Ini adalah dan masih wajib untuk semua orang, jadi Juga untuk orang yang divaksinasi Tanpa memandang kebangsaan dan usia.

READ  Pejuang Perlawanan Jerman Sophie Scholle tinggal di Instagram

Secara teori, setiap penumpang yang bepergian ke Spanyol dengan pesawat sebelum naik pesawat dan kemudian setelah tiba di bandara di Spanyol harus menunjukkan kode QR digital yang dapat dihasilkan melalui situs web SpTH-gob.es. Anda dapat menunjukkan ini di atas kertas (dicetak) atau di layar smartphone atau tablet.

Ada sertifikat vaksinasi?

Dan banyak pembaca sekarang akan memiliki pertanyaan, sertifikat vaksinasi apa yang harus saya tunjukkan untuk diizinkan masuk ke Spanyol. Apa yang kita ketahui saat ini Artikel ini sudah dijelaskan. Kami tidak tahu lebih banyak saat ini.

Perjalanan dari Spanyol ke Belanda to

Orang Belanda yang divaksinasi dapat melakukan perjalanan ke Spanyol dengan pesawat tanpa tes PCR, tetapi dengan sertifikat kesehatan lengkap (tidak perlu transportasi sendiri), yang merupakan berita bagus, tetapi… Belanda telah menyesuaikan persyaratan penerbangan kembali sejak 1 Juni.

Penumpang yang datang dari jeruk Region (dan ini adalah seluruh Spanyol kecuali Kepulauan Balearic dan Canary karena itu it kuningBepergian ke Belanda sekarang saja Satu ujian corona Untuk muncul, Tidak lebih dari 72 jam untuk tes PCR tiba di Belanda. Akibatnya, persyaratan untuk tes cepat dihapuskan.

Wisatawan transportasi pribadi harap diperhatikan: Yang baru bagi Belanda (sejak 1 Juni) kewajiban uji PCR tidak lagi hanya berlaku bagi penumpang udara dan penumpang kapal dan feri, tetapi juga terhadap penumpang angkutan pribadi (mobil, gerobak, sepeda motor, dll). Jadi siapa pun yang berusia 13 tahun ke atas yang bepergian ke Belanda dari Spanyol, apa pun moda transportasinya, harus menjalani tes PCR 72 jam sebelum tiba di Belanda. Ini juga berlaku untuk orang yang divaksinasi yang bepergian ke Belanda dari Spanyol, antara lain. Harap diperhatikan: mulai 9 Juni, tes PCR negatif tidak lagi wajib dilakukan hingga 72 jam sebelum kedatangan di Prancis (termasuk melalui jalan darat).