BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Review Belakang – Hari Groundhog di Planet Lain

Kembali

Dengan Returnal, Sony memiliki salah satu game pertama yang benar-benar eksklusif untuk konsol PlayStation 5, tetapi game tersebut tidak untuk semua orang. Ini menantang pemain untuk meningkatkan dan mengenal dunia lebih baik, yang menyebabkan banyak upaya dan frustrasi yang gagal. Ini adalah bagian dari permainan dan bukan hal yang buruk. Sayangnya, proses yang sukses dapat memakan waktu lama dan tidak ada cara untuk menyimpan kemajuan Anda, selain menjeda game dan / atau mengalihkan PlayStation 5 ke mode istirahat. Ini tentu saja tidak nyaman jika tidak, Returnal disatukan dengan baik. Dunia yang terus berubah membuat game ini tetap menyenangkan dan menakjubkan, sementara aksinya cepat, mulus, dan maju dengan semua jenis efek yang indah dan penuh warna. Returnal memiliki beberapa kejutan dan peluang bagus untuk mengeksplorasi cerita lebih jauh, terutama setelah kredit muncul di layar. Secara keseluruhan, ini adalah permainan di mana beberapa komentar dapat dibuat, tetapi masih sangat menyenangkan. Bagi gamer yang menyukai tantangan, ini mungkin salah satu game PS5 terbaik tahun ini.

Tabel tidak selalu berkolaborasi. Kerugian dari cara serbaguna di mana kami mendiskusikan berbagai kategori produk di Tweaker adalah pilihan harus dibuat. Comeback, game yang muncul di PlayStation 5 pada akhir bulan lalu dan membuat banyak hype, awalnya bukanlah jadwal kami. Namun, setiap pengulas pada dasarnya adalah pemain yang ingin tahu dan terkadang darah merembes masuk karena dia tidak bisa berjalan sesuai jadwal. Jadi kami memutuskan untuk memasukkan Returnal ke dalam jadwal kami. Artinya, game lain, seperti game horor multipemain yang dirahasiakan, harus menunggu lebih lama. Namun, ada juga kabar baik bagi para penggemar game ini: Overtime memungkinkan kami merekam dan membandingkan gambar dari semua versi, seperti yang kami lakukan dengan performa Cyberpunk 2077 dan Outriders.

READ  Rumor: Netflix sedang mempertimbangkan untuk berekspansi ke Games - Games - News

Housemarque adalah nama yang mungkin tidak akan berarti apa-apa jika Anda tidak meninggalkan dunia “game AAA” sesekali. Studio ini memiliki judul seperti Resogun, Alienation, dan Nex Machina dan kemungkinan Anda benar-benar tahu game-game ini tidak terlalu bagus. Housemarque, bagaimanapun, telah ada cukup lama. Ini adalah studio pengembangan tertua di Finlandia, yang didirikan pada tahun 1995 dari penggabungan Bloodhouse dan Terramarque. Pada acara PlayStation pada Juni 2020, diumumkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan game pertama bernama “AAA” bernama Returnal.

Returnal adalah penembak orang ketiga bergaya roguelike yang berputar di sekitar Selene Vassos, seorang astronot yang menabrak planet misterius. Meskipun planet ini berada di luar batas, Selena mencari sumber pesan misterius yang dia terima dengan pesawat luar angkasa. Itu ternyata tidak mudah. Segera dunia berubah menjadi labirin nyata dan semua jenis makhluk berbahaya tampaknya ada di sana. Cepat atau lambat, hal yang tak terhindarkan akan terjadi: Selene dikalahkan oleh salah satu monster, konstelasi atau robot yang dia temui dan mati … sampai dia bangun lagi. Player dan Celine tampaknya berakhir dalam “putaran tak berujung”. Setiap kali dia meninggal, Celine kembali ke titik awalnya: tempat kapalnya jatuh. Pemain kehilangan semua senjata dan item lain yang dikumpulkan selama “lari” dan dapat memulai kembali. Murung? Tentu terkadang, ya. Tapi itu adalah bagian penting untuk kembali.

Setiap kali Anda kembali sebagai pemain, dunia berubah, yang berarti tidak ada dua upaya yang sama. Anda akan menemukan bagian lain dari dunia yang dikenal, menemukan tempat baru, dan mempelajari lebih lanjut tentang dunia dan makhluk beradab yang pasti pernah tinggal di sana. Selain itu, Anda akan belajar lebih banyak tentang masalah yang dihadapi Celine. Celine bertemu dengan astronot mati di tempat yang berbeda, atau lebih tepatnya astronot yang sama, dan dia adalah dirinya sendiri. Dengan badan-badan ini, Anda akan selalu menemukan rekaman audio di mana versi Selene sebelumnya menjelaskan sesuatu tentang dunia atau, misalnya, berbagi teori tentang mengapa mereka ada. cincin Duduk. Bagian ini ditulis dengan kuat. Pemain mendengar bagaimana Celine perlahan tapi pasti menjadi kurang percaya diri dengan kondisinya, memiliki teori yang luar biasa dan sebenarnya semakin gila. Celine the Living juga menanggapi dengan komentar seperti “Saya harap saya tidak pernah menjadi seperti dia.” Menarik, karena sudah begini dulu, sampai mati dan di-reset lagi. Jika Anda menyukai jenis ide ini, Returnal memiliki lebih banyak kejutan di kemudian hari dalam permainan.

READ  SpaceX berhasil menyelesaikan uji terbang hingga ketinggian 10 km dengan prototipe Starship - IT Pro - News