BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: AMD Radeon Pro W6800 untuk kartu grafis Workstation mendapat 32GB GDDR6 – komputer – berita

Kartu video AMD Radeon Pro W6800 yang belum diumumkan mungkin mendapatkan memori GDDR6 32 GB. Ini terbukti dari entri di database UserBenchmark. GPU Workstation juga diharapkan menerima GPU Navi 21.

dari Daftar UserBenchmark Dari sebelumnya Perangkat Tom. Situs web modular ini menyatakan, antara lain, bahwa kartu video akan mendapatkan memori GDDR6 32 GB. Tidak jelas berapa banyak Infinity Cache di GPU. Kartu video GPU Navi 21 XL juga diharapkan menerima, serta menulis Kartu Video. Belum ada detail spesifik tentang chip yang digunakan.

Menurut UserBenchmark, GPU berkinerja lebih baik daripada Radeon RX 6800, tetapi rata-rata berkinerja lebih rendah dari RX 6800 XT kelas atas. Namun, hasil ini masih belum pasti dan oleh karena itu harus diambil dengan hati-hati.

Foto orang yang diduga muncul baru-baru ini Kartu video Radeon Pro dengan Navi 21 GPU Di forum Cina Chiphell. Kartu video ini menunjukkan kemiripan yang besar dengan kartu video AMD Radeon Pro saat ini. Kartu video tampaknya mendapatkan pendingin udara biru. Namun, telah tertulis bahwa video card ini memiliki memori sebesar 16GB Kartu Video pada bulan April. Jadi tidak jelas apakah ini adalah GPU yang sama.

Masih belum diketahui apakah dan kapan AMD akan mengumumkan kartu video RDNA 2 barunya untuk workstation. Sebelumnya, dukungan untuk GPU dengan arsitektur ini sudah tersedia Ditambahkan ke macOS, Dengan rumor bahwa Apple akan segera meluncurkan komputer Mac baru dengan GPU Radeon Pro 6000. CEO AMD Lisa Su akan memberikan pidato utama pada 1 Juni Selama Computex Di Taiwan. Perusahaan mungkin menawarkan kartu video stasiun kerja baru pada tanggal tersebut, meskipun hal ini belum dikonfirmasi.

READ  ASUS memperkenalkan Zenfone 8 Flip dengan kamera lipat dan Zenfone 8 kompak - tablet dan ponsel - berita