BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Review Formula Rainbow Six – Tweakers

Ekstrak Rainbow Six Tom Clancy

Rainbow Six Extraction adalah gim seru yang menyenangkan saat Anda memainkannya sendiri, tetapi juga dengan dua atau tiga pemain, yang luar biasa. Permainan solo jauh lebih tenang dan mengasyikkan, sambil menjadi lebih kacau dan lebih menantang dengan multipemain. Karena game ini menghasilkan misi secara acak, Anda tidak akan pernah memainkan game Incursion yang sama persis, tetapi tindakan yang terkait dengan misi selalu sama. Ini memastikan bahwa permainan sering kali menyenangkan selama satu jam atau beberapa jam, tetapi kemudian dengan cepat kehilangan daya tariknya. Ada cerita, tapi ini tidak penting. Keuntungan dari ini adalah Anda dapat memainkan game lagi selama beberapa jam kemudian tanpa masalah; Lagi pula, tidak mungkin kehilangan alur cerita. Meskipun aspek gimnya bagus dan gimnya sangat seru, secara keseluruhan tidak banyak yang ditambahkan. Selain itu, suasana yang tidak menyenangkan mungkin akan berubah, tetapi gim ini juga tidak menonjol dari sudut pandang audiovisual. Membelinya menjamin Anda bersenang-senang di malam hari, tetapi mereka yang meninggalkan permainan tidak akan kehilangan banyak hal.

Ketika kami dapat melihat pratinjau Rainbow Six Extraction pada bulan Juni tahun lalu, kami meninggalkan sebagian besar pertanyaan. Tidak sepenuhnya jelas bagi kami siapa yang dimaksud dengan game ini. Itu sebagian karena tidak jelas peran apa yang akan dimainkan cerita dalam game dan berapa lama gameplay akan tetap menarik. Pertanyaan lain yang tersisa adalah apakah kesamaan yang jelas dengan Rainbox Six Siege mungkin berarti bahwa pemain yang tidak menyukai game ini mungkin juga tidak menyukainya. Dan bisakah pemain yang memainkan Siege memulai dengan game kasual ini juga? Jadi permainan dalam situasi sulit di depan. Selain itu, banyak pertanyaan tentang sistem game yang belum dapat dijawab. Jadi, tidak mengherankan jika pertandingan yang direncanakan untuk September 2021 telah ditunda hingga awal 2022. Kami sekarang dapat menjalankan versi lengkap dalam skala besar, tetapi apakah semua pertanyaan sudah terjawab? Tidak bukan itu.

READ  Brenda menjadi kecanduan salep hormon: 'Gatalnya semakin parah'

Rainbow Six Extraction adalah game yang berasal dari Rainbow Six Siege. Game ini terutama tentang PvP, tetapi dengan mode permainan Outbreak di Chimera Expansion, sudah ada mode PvE untuk tiga pemain. Ini adalah fondasi di mana Rainbow Six Extraction dibangun. Jadi mungkin saja Anda sedikit familiar dengan ide tersebut, meski tentu saja ekstraksinya lebih luas. Permainan ini tentang wabah parasit Chimera yang menyebar ke seluruh dunia dari Amerika Serikat dengan kecepatan kilat. Operator dipekerjakan untuk React, yang merupakan singkatan dari Tim Analisis Eksternal Penahanan Pelangi. Tugas tim ini adalah untuk mendapatkan gambaran wabah dan mempelajari lebih lanjut tentang parasit, monster yang menyertainya, dan mutasi yang muncul dan ditemukan dengan bermain quest dan mengumpulkan sampel.

Monster-monster ini disebut Archaeans dan Anda akan menemukannya dalam berbagai bentuk dan ukuran selama misi Anda. Monster yang Anda temui bergantung pada level yang Anda mainkan. Pada level terendah Anda hanya akan menemukan varian standar, tetapi pada level yang lebih tinggi Anda akan mendapatkan barang antik lainnya di papan Anda. Tidak hanya ini; Jadi bisa terjadi mutasi yang memperumit masalah. Misalnya, sarang yang biasanya Anda hancurkan dengan mudah tiba-tiba dapat memiliki lapisan tambahan, membuatnya lebih sulit untuk dihancurkan. Ada juga mutasi yang memungkinkan Archaens menjadi tidak terlihat, tanpa memerlukan Lurker – yang dapat melakukannya secara default. Ini adalah salah satu cara ekstraksi menjadi lebih sulit di tingkat yang lebih tinggi.

Hal-hal seperti itu tidak ikut bermain ketika permainan baru saja dimulai. Petualangan dimulai di New York, di mana Anda bahkan tidak dapat memilih level yang lebih tinggi pada awalnya. Ini adalah hal yang baik, karena jika Anda baru memulai, Rainbow Six Extraction bukanlah permainan yang mudah. Pendekatannya cukup sederhana. Anda memasuki Incursion sendiri atau dengan satu atau pemain lain. Anda dijatuhkan ke salah satu area peta dan misi pertama Anda dimulai di sana. Setelah selesai, Anda akan memiliki pilihan untuk pindah ke area berikutnya dan melakukan misi lain di sana, atau menuju helipad untuk keluar dari serangan. Serangan itu terdiri dari tiga area, jadi Anda akan menyelesaikan tiga misi terbaik sebelum naik helikopter untuk mencapai keselamatan.

READ  Menangkan JBL Tune 770NC senilai €129,95!