BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Revolusi Trump berlanjut di Florida

Revolusi Trump berlanjut di Florida

pers abaca

NOS. Berita

  • Lucas Wagmeister

    reporter AS

  • Lucas Wagmeister

    reporter AS

Pemilih Amerika akan pergi ke tempat pemungutan suara dalam tiga minggu di negara yang semakin terpecah. Demokrat yang dipimpin oleh Joe Biden berkuasa di Washington, tetapi revolusi Trump berlanjut di negara-negara konservatif. Para pemilih melihat Biden khususnya menderita inflasi dan undang-undang yang sulit diperoleh. Sementara itu, politisi Republik di tingkat lokal berjaya dalam perang budaya.

Di Florida, ada seorang Republikan yang berkuasa: seluruh negara menyaksikan sementara Gubernur Ron DeSantis tanpa lelah menyebarkan agenda Trump. Dia pikir penutupan selama pandemi sebagian besar tidak masuk akal, yang berarti ekonomi Florida sekarang relatif baik. Sementara itu, ia melancarkan serangan terhadap “ideologi kebangkitan sekolah dan bisnis yang berbahaya”, media, institusi, dan “elit progresif”.

Buku Harian Anne Frank Dilarang

Misalnya, mengajar di sekolah tentang topik-topik seperti gender, seksualitas, dan ketidaksetaraan ras sekarang dilarang. Pelatihan perusahaan tentang topik ini juga telah dibatasi. Ini mengarah pada fakta bahwa di beberapa tempat di Florida bahkan suplemen rahasia Oleh Anne Frank Seharusnya tidak lagi dibaca di sekolah. Pada saat yang sama, DeSantis menggambarkan negaranya sebagai “yang paling bebas di Amerika.”

Fans menganggapnya keren, dan lawannya sengit. Dan kontras itu bekerja dengan baik di media, memungkinkan DeSantis untuk terus-menerus muncul di berita dan merayakan keberhasilannya.

  • NOS / Lucas Wagmeister

  • NOS / Lucas Wagmeister

    Pendidik Adam Treat menulis
  • NOS / Lucas Wagmeister

    Pendidik Adam Treat menulis

Judulnya sangat beragam, tetapi ada benang merah: “Dari 10 buku tabu teratas, empat tentang seks, gay, biseksual, dan transgender, dan enam tentang cerita orang kulit hitam Amerika,” kata Triet. “Sudah jelas kelompok apa yang ingin mereka buat tidak terlihat.”

Undang-undang baru di Florida, salah satunya secara harfiah Hentikan hukum bangun Bagus, beri orang tua dan dewan sekolah kemampuan untuk memasukkan buku-buku dengan “konten ofensif” ke dalam daftar hitam. Guru dapat menolak hal seperti itu larangan buku, tetapi orang tua kemudian dapat menuntut guru. Pada saat penandatanganan undang-undang tersebut, Gubernur DeSantis mengumumkan bahwa dalam kasus ini orang tua akan mendapatkan penggantian biaya hukum dari negara.

sensor diri

Akibatnya, banyak guru membiarkannya begitu saja untuk menghindari masalah. “Kami melihat penyensoran diri, atau pengunduran diri rekan,” kata Triet. Dia sendiri, dalam aktivitas yang sesuai, memilih serangan balik. Oleh karena itu semua buku di rumahnya. Ini dimaksudkan untuk didistribusikan pada kesempatan-kesempatan sehingga menjaga peredaran buku-buku terlarang sebanyak mungkin.

Media AS menggambarkan Gubernur DeSantis sebagai “Trump of the brain”. Dia cerdas, memiliki disiplin besi dan berkomunikasi dengan keras dan jelas. “Wok adalah bentuk Marxisme budaya, mereka ingin mencabik-cabik masyarakat dan budaya kita,” katanya, seperti yang dinyatakan dalam undang-undang “Stop Waking Up”. “Kita harus melindungi anak-anak kita dari ideologi merusak yang dikenakan pada mereka.”

Tempat uji untuk undang-undang

Misalnya, Florida telah menjadi tempat pengujian seberapa jauh undang-undang dapat diperluas di negara bagian “merah”, dengan DeSantis dari Partai Republik berkomitmen penuh pada tema budaya. Mereka bekerja seperti sepotong daging merah, mereka lebih istimewa,” kata James Judge, partai DeSantis yang mencalonkan diri di Kongres dalam pemilihan ini. “Ini adalah strategi sadar baginya, untuk tetap berada di media terus-menerus dan juga untuk menarik perhatian nasional.”

READ  Pendaki Prancis mendapatkan setengah permata dari perangkat yang rusak setelah delapan tahun

Ini mengarah pada tren yang semakin cepat dalam beberapa tahun terakhir, karena negara bagian AS “biru” dan “merah” semakin menyimpang dalam undang-undang mereka. Begini cara saya menjelaskannya California yang progresif berubah menjadi ‘surga aborsi’Daftar negara konservatif yang terus bertambah telah melarang praktik tersebut. Kesenjangan yang sama dapat dilihat dalam undang-undang senjata, hak-hak gay, dan undang-undang pemilihan. Dan seterusnya larangan buku.

usia yang tepat

Gubernur DeSantis membela undang-undang tersebut dengan menegaskan bahwa larangan buku berlaku untuk anak-anak hingga usia sembilan tahun. “Wajar jika Anda tidak mengajari anak-anak ini tentang seksualitas,” kata Hakim. “Benar-benar gila bahwa hukum diperlukan untuk itu.” Tetapi untuk anak-anak di atas usia sembilan tahun, undang-undang menyatakan bahwa pendidikan “sesuai usia.”

“Ini adalah kata-kata hukum yang sangat tidak jelas,” kata guru Adam Treat. Dia mengatakan karena memiliki efeknya. “Jadi setiap guru ingin menjauh sejauh mungkin dari topik ini. Karena takut mengatakan sesuatu yang tidak dianggap ‘sesuai usia.’ Anda tidak membahasnya lagi, Anda tidak mengungkitnya lagi, Anda hanya menjauh dari mereka.”

Pelari Pesawat dan Lampiran Rahasia

Untuk Treat, bahkan pemahaman tentang sejarah secara umum terputus-putus sebagai hasilnya. berbaring di meja makannya suplemen rahasiaThe Anne Frank Memoirs, buku terlaris dunia pemain layang-layang oleh Khaled Hosseini. Anne Frank membahas perasaan seksualnya dalam versi buku ini dan di pemain layang-layang “Ada adegan pemerkosaan, itulah sebabnya buku-buku ini harus dikeluarkan dari kelas sepenuhnya,” kata Treat.

Pada 8 November, orang Amerika akan memilih Dewan Perwakilan Rakyat baru dan Senat baru. Ini adalah pemilihan nasional pertama sejak pemilihan presiden 2020 – dan ini lebih dari sekadar kursi di Kongres.

Pemilihan paruh waktu adalah ujian stres bagi demokrasi di Amerika Serikat