BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pria menusuk penumpang di kereta Jerman, tiga korban luka parah

Dalam sebuah pernyataan, polisi setempat mengatakan penusukan terjadi di kereta berkecepatan tinggi ICE yang dioperasikan oleh perusahaan kereta api Deutsche Bahn sekitar pukul 9:00 pagi. iklan.

Pada saat itu, kereta berada di tengah-tengah antara kota Regensburg dan Nuremberg di negara bagian Bavaria, Jerman. Di kapal ada antara dua ratus dan tiga ratus orang. Polisi mengatakan mereka tidak lagi dalam bahaya setelah menangkap tersangka. Namun, mereka semua diturunkan dari kereta dan dijaga di dekatnya.

‘Pelaku datang dari Suriah’

Kantor Berita Jerman (DPA) menyatakan bahwa pelakunya adalah seorang pria yang tiba di Jerman dari Suriah, menurut sumber yang tidak diketahui di Dinas Keamanan Jerman. Dikatakan bahwa dia terakhir tinggal di kota Bavarian Passau, sebuah kota di perbatasan dengan Austria. Polisi belum mengkonfirmasi kedua hal tersebut.

Menurut Departemen Urusan Politik, para korban adalah tiga pria berusia antara 26, 39 dan 60 tahun. Menteri Dalam Negeri Jerman Horst Seehofer telah masuk komentar pertama Twitter mengungkapkan kengeriannya pada serangan “mengerikan”. Dia berterima kasih kepada polisi dan staf pelatihan atas “upaya berani” mereka.

Kecelakaan di Bavaria beberapa bulan setelah serangan penusukan fatal di Würzburg, juga di Jerman selatan. Kemudian seorang pria Somalia berusia 24 tahun menikam korban secara acak di jalan. Tiga orang tewas dan enam lainnya luka parah.

READ  Penambang Crypto China Harus Dihentikan, `` Saya Tidak Mengharapkannya Berjalan Begitu Cepat''