BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rick Hoogendoorn dengan Swarte Meeb di Theater Periscope –

Rick Hoogendoorn dengan Swarte Meeb di Theater Periscope –

Pada Selasa malam, 7 Maret, aktor Rick Hoogendoorn akan datang ke Theater Peiriscoop. Kami mengenal Rick dari televisi, di mana dia dapat dilihat di Sesame Street dan Keys & Co. Sekarang dia membawa monolog teater bergerak dengan banyak humor; “Hitam Hitam”.

“Enam tahun setelah kematian ibu saya, enam tahun setelah kematian ayah saya, ketika saya sedang membersihkan rumah orang tua saya, saya menemukan sebuah kotak berisi surat dari ayah saya yang saat itu berada di Indonesia. Tindakan polisi dan ibu saya sudah menunggunya di rumah di Vlaardingen. Penemuan ini adalah alasan langsung untuk menulis Swarte Mib.

Zwarte Miep adalah monolog teater dan kehidupan seorang wanita dari Vlaardingen – dari kehancuran pasar saham pada tahun 1929, peristiwa menyentuh dalam sejarah dunia – yang selalu disebut Zwarte Miep karena rambutnya yang berwarna hijau tua. Dari tahun-tahun depresi hingga Perang Dunia II, operasi polisi dan bencana banjir, dan termasuk salah satu peristiwa penting di tahun 1958 itu.

Rick Hoogendoorn menghadiri Akademi Kleinkunst di Amsterdam pada akhir 1970-an, dan dari awal 1980-an muncul di beberapa produksi teater, termasuk pertunjukan Real Men yang sukses ‘Het Rookwartier’ dan ‘De Twentieth Century in Dios’. Dia menulis dua buku anak-anak dan merilis beberapa CD sebagai penyanyi-penulis lagu.

“Black Meep adalah untuk ibuku, dan karenanya untuk semua ibu yang sekarang berusia enam puluhan”. Kisah-kisah indah, sejarah, drama, dan semua yang disukai ibunya.

Pertunjukan dimulai pukul 8.30 malam dan foyer kami yang nyaman buka mulai pukul 7.30 malam. Biaya masuk €19,50 termasuk 2 minuman.

READ  Presentasi Festo di Hanover Messi • Luxury N.L.

Pesan tiket Anda dengan cepat www.peeriscoop.nl atau melalui 0183-690022.