BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Ring of Steel’ tentang Windsor di pemakaman Philip | Royals

Ada tanda-tanda di dekatnya yang mendesak orang untuk “menghindari perjalanan yang tidak perlu dan tidak pergi ke kediaman kerajaan”. Itu tidak menghentikan beberapa penduduk setempat untuk datang meletakkan bunga, tetapi sekelompok besar orang belum terlihat. Jutaan warga Inggris diperkirakan akan menonton pemakaman di televisi.

Ada juga kehadiran besar di Windsor dalam beberapa hari terakhir. Di sana mereka mencari bilik telepon, sumur limbah, dan tempat sampah. Polisi juga berpatroli di pusat dan tempat-tempat lain. Pihak berwenang juga menggunakan pengenalan pelat nomor otomatis untuk memeriksa kendaraan di daerah tersebut, menurut BBC.

The Daily Mail menggambarkan operasi itu sebagai “cincin baja” di sekitar Windsor. Penghalang juga telah dipasang di sana untuk mencegah serangan mobil. Polisi mengatakan langkah pengamanan yang jelas dan kurang jelas ditujukan untuk memastikan keamanan selama masa berkabung nasional.

Tidak hanya penonton berpaling dari pemakaman. Perdana Menteri Boris Johnson juga tidak akan datang. Dia ingin memberikan tempatnya kepada sepupu Philip, yang meninggal dunia pada usia 99 tahun. Karena pandemi Corona, hanya 30 tamu yang diperbolehkan menghadiri upacara perpisahan pada Sabtu sore.

READ  Biden mengusir sepuluh diplomat Rusia dan menjatuhkan sanksi baru | di luar negeri