BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: AMD sedang meningkatkan Radeon Super Resolution untuk ‘hampir semua game’ – Komputer – Berita

AMD dikabarkan sedang mengerjakan teknologi Radeon Super Resolution untuk upgrade. Ini akan didasarkan pada teknologi FSR saat ini, tetapi berfungsi di tingkat pengemudi dan karenanya berfungsi di “hampir semua game”.

Menurut sumber VideoCardz Radeon Super Resolution didasarkan pada versi 1.0 FidelityFX ultra-presisi. Teknologi ini membuat game pada resolusi yang lebih rendah dan kemudian menerapkan upgrade, yang seharusnya menghasilkan frame rate yang lebih tinggi dibandingkan dengan rendering pada manis presisi. Namun, FSR harus diterapkan untuk setiap game.

Radeon Super Resolution dapat bervariasi di area terakhir ini. VideoCardz melaporkan bahwa apa yang disebut teknologi ini bekerja melalui driver AMD. Oleh karena itu, pengembang tidak perlu menambahkan dukungan khusus untuk teknologi peningkatan pada game mereka. Radeon Super Resolution akan bekerja dengan cara ini di “hampir” semua game.

Sebuah sumber anonim memberi tahu VideoCardz bahwa AMD Radeon Super Resolution akan dirilis pada bulan Januari. Teknologi ini harus bekerja pada kartu video AMD Radeon RX 5000 dan RX 6000. VideoCardz mencatat bahwa saat ini tidak ada informasi yang tersedia tentang dukungan untuk GPU atau game lawas dalam file Layar penuh tanpa batasstatus, tetapi dapat ditambahkan di lain waktu. AMD diharapkan untuk membagikan lebih banyak detail tentang RSR di sekitar pameran teknologi CES. Perusahaan akan mengadakan presentasi pada 4 Januari.

READ  Merender Google Pixel 6 dan 6 Pro dengan pulau kamera yang luas - tablet dan ponsel - dapat memulai debutnya