BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Model anggaran mendatang iPad tidak akan mendapatkan konektivitas 3.5mm – Tablet dan Ponsel – Berita

Gambar dari apa yang bisa menjadi iPad Apple berikutnya telah muncul. Berdasarkan informasi dan penawaran dari pemasok, tampaknya versi tablet ramah anggaran telah didesain ulang sejajar dengan model lainnya. Jack 3.5mm tampaknya menghilang.

MySmartPrice Konsepsi iPad generasi ke-10 yang seharusnya diterima oleh produsen casing. Ini menunjukkan desain tablet baru yang sangat mirip dengan model iPad Air dan iPad Pro. Model render berukuran 248,62 mm x 179,50 mm x 6,98 mm menurut MySmartPrice. Ini akan membuat generasi berikutnya lebih tipis dan lebih lebar dari iPad saat ini. Acara juga menunjukkan tombol beranda. IPad entry-level adalah satu-satunya tablet dari jajaran Apple yang masih memiliki tombol ini.

Di bagian belakang orang dapat melihat satu jendela bidik, dengan ruang di bawahnya untuk lampu flash. Di bagian bawah model dalam presentasi ada juga potongan untuk speaker internal, serta koneksi USB-C yang dicurigai. Apa yang tidak bisa dilihat dalam pertunjukan adalah koneksi jack 3.5mm. Menurut MySmartPrice, iPad baru juga akan memiliki layar lebih besar dari panel 10,2 inci yang sekarang ditemukan di iPad termurah.

READ  Mario + Rapids Sparks of Hope Datang ke Nintendo Switch Tahun Depan - Game - Berita