BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: OnePlus 10 Pro akan dirilis pertama kali di Cina, rilis global menyusul – Tablet dan Ponsel – Berita

OnePlus 10 Pro mungkin yang pertama dirilis di China. Versi global akan dirilis dalam beberapa bulan. Pabrikan smartphone OPPO, yang dimiliki oleh induk BBK OnePlus, sudah menggunakan strategi rilis serupa untuk perangkatnya.

Max Gambor, yang sering berbagi informasi tentang OnePlus, Posting slide di Twitter Yang paling terkenal dari dugaan rilis OnePlus 10 Pro muncul, yang telah diperhatikan salad android pekerjaan. Perangkat akan diluncurkan di China pada bulan Januari atau Februari, dan versi global akan dirilis pada bulan Maret atau April. Dengan itu, smartphone yang akan datang akan dijual secara eksklusif di China selama dua atau tiga bulan.

OnePlus mengumumkan awal tahun ini bahwa perusahaan akan bekerja sama dengan Oppo. tambahkan perusahaan Antara lain Kasing OPPO untuk Android, ColorOS, bersama dengan OxygenOS-nya sendiri. Saya pergi ke sana pada bulan Juni juga Sebuah memo internal Tentang itu terungkap bahwa OnePlus akan menjadi sub-merek OPPO. Jadi tidak mengherankan jika OnePlus benar-benar merilis smartphone yang akan datang di China terlebih dahulu. OPPO sudah melakukan itu sekarang.

Leaker terkenal OnLeaks sebelumnya diposting Membuat detailnya Dari OnePlus 10 Pro. Perangkat akan mencakup pulau kamera besar dengan tiga sensor. Perangkat ini juga akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan rasio aspek 20:9 dan kecepatan refresh 120Hz. Dan kapasitas baterainya mungkin 5.000 mAh, meskipun itu bisa berubah. Ponsel cerdas juga dapat menerima dukungan untuk 125W snyladen, berdasarkan OPPO pengisian flash-Teknik.

READ  Analis: MacBook Pro yang akan datang akan memiliki layar LED kecil dengan kecepatan refresh 120Hz - Komputer - Berita