BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Samsung akan meluncurkan TV QD-OLED 55 dan 65 inci pada 2022 – gambar dan suara – Berita

Menurut media Korea, Samsung akan meluncurkan TV kuantum titik 55 dan 65 inci pada paruh pertama tahun depan. Samsung akan menempatkan layar di antara model Neo QLED dan MicroLED. Varian 70 inci akan menyusul kemudian.

Samsung mungkin akan menampilkan TV qd-oled pertamanya di pameran dagang CES di Las Vegas pada awal 2022, Dia menulis untuk Harian Ekonomi Korea. Surat kabar Korea mempelajari hal ini dari sumber industri. Media Korea menulis bulan lalu Bahwa Samsung berada di jalur yang benar Untuk peluncuran TV QD-OLED tahun ini, namun menurut informasi baru, tidak demikian.

Samsung Display memulai pengujian produksi panel qd-oled tahun lalu, dan tahun ini Produksi massal sedang berlangsung. Perusahaan mengkonfirmasi tahun lalu bahwa TV Qd-oled didasarkan pada layar OLED biru dan titik-titik kuantum. Beberapa rendering warna dan konsumsi daya mungkin menawarkan keunggulan dibandingkan layar OLED putih dengan filter warna yang digunakan LG Display untuk panel OLED. Namun, dikabarkan bahwa Samsung Electronics Keengganan untuk menggunakan panel qd-oled; Kejelasan itu tidak akan cukup dan hasil akan gagal.

Jika Samsung merilis TV QD-OLED pada paruh pertama tahun depan, mereka akan ditempatkan di antara garis Neo QLED dengan lampu latar LED kecil dan TV MicroLED Samsung yang lebih mahal. Hal ini menunjukkan adanya kenaikan harga. Karena model 55″ dan 65″ termurah di Garis LED Q baru Harga eceran yang disarankan 1.799 dan 2.699 euro.

Samsung juga ingin meningkatkan produksi TV MicroLED-nya. Dengan TV ini, setiap piksel RGB terdiri dari mikroLED individual. Sejauh ini, 110 ” telah muncul, dengan biaya sekitar 150.000 euro. Varian 77″ dan 88 “harus diluncurkan pada akhir tahun ini, dan produksi massal TV MicroLED akan dilakukan tahun depan.

READ  Ubisoft mengerjakan Assassin's Creed sebagai layanan langsung - Game - Berita

Harian Ekonomi Korea mengklaim bahwa Samsung Display telah memulai proyek untuk mengembangkan panel yang diperkuat TFT untuk TV microLED untuk menggantikan PCB yang ada. Ini akan secara signifikan mengurangi biaya produksi untuk TV yang dilengkapi dengan microLED. Belum jelas apakah dan kapan hal ini dapat diterapkan dalam praktik.

TV Samsung MicroLED