BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rusia ingin membuka rute udara baru dengan Maroko

Rusia ingin membuka rute udara baru dengan Maroko

27 Maret 2023 – 15.00 – Dunia

©

Maroko adalah salah satu dari sebelas negara di mana Rusia ingin membuka jalur udara baru. Beberapa bulan lalu, maskapai penerbangan Rusia menangguhkan penerbangan internasional mereka karena sanksi Barat terhadap Rusia menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

Dalam sebuah surat kepada pimpinan maskapai penerbangan Rusia, Badan Federal Rusia untuk Transportasi Udara telah menyatakan minatnya untuk membuka rute baru ke 11 negara, termasuk Maroko, lapor kantor berita lokal. Pai.

Baca Juga: Tindakan Penyeimbangan Keras Maroko di Perang Rusia-Ukraina

“Kepada Eksekutif Maskapai: Saya meminta agar proposal diajukan ke Divisi Regulasi Transportasi dan Kerja Sama Internasional Badan Penerbangan Federal pada pukul 17:00 pada 22 Maret untuk pengembangan lalu lintas udara dengan negara-negara berikut: Membuka Rusia ke Myanmar, Malaysia, Afrika Selatan , Tunisia, Ethiopia, Bangladesh, Vietnam, Indonesia, rute penerbangan langsung ke Maroko, Pakistan, Arab Saudi, ”kata dokumen itu.

Baca Juga: Rusia percepat ekspor solar ke Maroko

Sanksi Barat yang diberlakukan terhadap Rusia pada Februari 2022 memaksa maskapai Rusia S7 Airlines dan Aeroflot untuk menangguhkan penerbangan mereka antara Rusia dan Maroko, di antara negara-negara lain.

READ  Lima pita disajikan di axcarspell