BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saluran TI Belanda – IBM membeli perusahaan Indonesia Equine Global

Banyak organisasi meningkatkan investasi mereka dalam layanan transformasi digital dan mengadopsi teknologi, seperti kecerdasan buatan, untuk meningkatkan operasi dan menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan mereka mencari konsultan yang tepercaya dan komprehensif untuk memberikan strategi, pelaksanaan, dan layanan terkelola guna membantu memandu mereka. mereka dalam perjalanan transformasi digital mereka. Menurut IDC, dorongan menuju transformasi digital, ditambah dengan kurangnya keterampilan TI internal, mendorong perusahaan-perusahaan Indonesia untuk bergantung pada penyedia layanan eksternal untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka. 2\ .

Didirikan pada tahun 2009, Equine Global terdiri dari empat perusahaan operasi yang mengkhususkan diri dalam aplikasi perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), pengembangan aplikasi, serta manajemen dan analisis data. Sebuah tim yang terdiri dari para profesional berkualifikasi tinggi bekerja dengan merek-merek terkemuka di Indonesia agar berhasil mengadopsi teknologi baru dan kompleks, menyediakan strategi, implementasi, dan layanan terkelola yang akan membantu mempercepat transformasi bisnis mereka. Perusahaan ini juga memiliki ekosistem mitra yang beragam untuk memenuhi beragam kebutuhan digital kliennya, dengan praktik khusus yang mendukung aliansi jangka panjang dengan mitra seperti SAP, Oracle, AWS, Salesforce, Tableau, Informatica, Automation Anywhere, Fortinet, dan Trendmikro. Dell dan IBM.

Setelah selesainya transaksi tersebut, Equine Global akan menjadi akuisisi pertama IBM yang berkantor pusat di Indonesia, yang menunjukkan komitmen IBM untuk memperluas kehadirannya di wilayah tersebut. Equine Global akan meningkatkan layanan transformasi bisnis IBM Consulting di Indonesia, sehingga memungkinkan IBM memanfaatkan pertumbuhan pasar layanan TI yang didorong oleh meningkatnya adopsi kecerdasan buatan.

Berita hari ini menandai akuisisi IBM yang kesembilan yang diumumkan pada tahun 2023. Sejak Arvind Krishna menjadi CEO pada April 2020, IBM telah mengakuisisi lebih dari 30 perusahaan, memperkuat kemampuan hybrid cloud dan AI-nya.

READ  Fakta - Langkah-langkah pemerintah untuk meringankan rasa sakit dari inflasi

Transaksi ini tunduk pada kondisi penutupan yang lazim. Kesepakatan itu diperkirakan akan selesai pada kuartal keempat tahun 2023.