BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SAM Algeciras diperbolehkan menerapkan cold processing untuk ekspor sayuran

SAM Algeciras, platform logistik multimedia Grupo Alonso di kota pelabuhan Algeciras di Spanyol selatan, sedang dalam perjalanan untuk menjadi mitra strategis bagi eksportir buah dan sayuran Spanyol dan Portugis. Faktanya, baru-baru ini telah diizinkan oleh Kementerian Pertanian, Perikanan, dan Makanan Spanyol untuk menerapkan perlakuan dingin di fasilitas perusahaan di pelabuhan untuk barang-barang yang mudah rusak yang akan diekspor ke negara-negara ketiga, terutama Cina dan Afrika Selatan. Amerika Serikat, Meksiko, India, Indonesia, Israel, Kanada, Afrika Selatan, dan Hong Kong.

Izin tersebut, yang berlaku hingga 2023, bukan satu-satunya yang diperoleh perusahaan dalam beberapa bulan terakhir. Ini juga memegang sertifikasi AEO (Authorized Economic Operator) yang mencakup seluruh platform logistik dan semua layanannya (gudang, penyimpanan kering dan dingin, dan bengkel), sertifikasi IFS Logistic (International Standards Distinguished) untuk menyimpan produk makanan yang dikontrol suhu, dan BIO sertifikasi Untuk makanan organik di gudang dingin, yang telah diterapkan pada buah-buahan dan sayuran.

Sumber: elestrechodigital.com

READ  Industri berjalan dengan kecepatan penuh, pasokan berada di bawah tekanan