BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung akan mulai menjual proyektor portabel The Freestyle pada bulan Februari – Gambar dan Suara – Berita

Samsung memperkenalkan proyektor portabel bernama The Freestyle. Menurut pabrikan, The Freestyle tidak hanya berfungsi sebagai proyektor, tetapi juga sebagai speaker pintar dan lampu suasana hati. Perangkat ini tersedia di Belanda mulai 14 Februari dan berharga $899 di AS.

Gratis beratnya 830 gram dan dimensi 18,5 x 9,4 x 13,5 cm, tidak termasuk standar. Proyektor dapat berputar 180 derajat. Perangkat ini menampilkan gambar pada permukaan apa pun hingga 100 inci, dengan resolusi hingga 1920 x 1080 piksel. Suara speaker ditransmisikan 360 derajat.

Proyektor memiliki “fungsi dasar dan fungsi perataan”, yang Menurut Samsung Ini berarti bahwa kecocokan layar secara otomatis disesuaikan dengan permukaan tempat gambar diproyeksikan. Menurut pabrikan, warna juga secara otomatis disesuaikan agar lebih cocok dengan warna permukaan.

Proyektor bekerja dengan eksternal baterai, sehingga mudah untuk membawa perangkat bersama Anda. Perangkat masih dapat diisi dayanya menggunakan koneksi USB-C. Baterai dan waktu pengisian tidak diketahui.

Selain itu, Freestyle menyertakan mikrofon untuk kendali jarak jauh suara, memungkinkan komunikasi dengan asisten pintar seperti Bixby. Proyektor juga dapat memberikan penerangan yang memadai hingga 550 lumens menggunakan tutup lensa yang disediakan. Ini hanya mungkin jika The Freestyle tidak menampilkan konten apa pun.

READ  Apple memperbaiki speaker iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang rusak secara gratis - tablet dan ponsel - berita