BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung meluncurkan program mitra untuk aksesori Samsung Gaming Hub – Gaming – Berita

Samsung meluncurkan program mitra untuk aksesori gaming: dirancang khusus untuk Samsung Gaming Hub. Produk yang dirilis melalui program ini akan dapat bekerja secara lancar dengan Samsung Gaming Hub di TV dan monitor merek tersebut.

Samsung menulis dalam siaran pers Aksesoris pertama akan muncul di pasaran tahun ini. Produk-produk ini akan memiliki stiker bertuliskan “Dirancang Khusus untuk Samsung Gaming Hub.” Perusahaan asal Korea Selatan itu juga mengumumkan kerja sama pertamanya dengan PDP. Produsen konsol memperkenalkan pengontrol baru yang kompatibel dengan program mitra: Pengontrol Nirkabel Replay.

Pengontrol nirkabel Replay memiliki Bluetooth, meskipun tidak jelas versi Bluetooth mana yang sebenarnya. Berkat baterai internal, pengontrol dapat bertahan sekitar 40 jam dengan sekali pengisian daya. Tombol-tombolnya dapat diatur ulang oleh pengguna dan pengontrol dapat Menurut DPD Ini juga dapat digunakan untuk mengubah volume TV Samsung Anda atau menghidupkan dan mematikan perangkat. DPD mengenakan biaya €50 untuk pengontrol nirkabel Replay. Perangkat saat ini hanya tersedia dalam warna hitam.


Pengontrol nirkabel untuk memulai ulang DPD
READ  Sony membuat Red Dead Redemption 2 dan God of War tersedia di PlayStation Now - Gaming - Berita