BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Samsung memperkenalkan antarmuka Galaxy Watch baru berdasarkan sistem operasi Wear – tablet dan ponsel – berita

Samsung memamerkan antarmuka One UI Watch untuk jam tangan pintar selama MWC 2021. Ini tentang jenis kulit yang harus dijalankan di atas platform Wear OS yang dirubah dari Google dan Samsung. Samsung akan memamerkan jam tangan pintar baru dengan sistem operasi ini akhir musim panas ini.

Satu antarmuka UI Watch harus mengintegrasikan Galaxy Watch dan smartphone Galaxy lebih dalam, tulis Samsung jumpa pers. Bagaimanapun, One UI Watch akan tersedia untuk Galaxy Watch generasi berikutnya dan didasarkan pada platform jam tangan pintar baru perusahaan Bersama dengan Google membuat. Dengan ini, Galaxy Watch yang akan datang akan menerima dukungan untuk aplikasi Google seperti Maps dan Pesan, dan akses ke aplikasi jam tangan pintar lainnya dari Play Store. Perusahaan tidak menyebutkan dukungan untuk model Galaxy Watch saat ini.

Sumber: Samsung

Sementara Menunjukkan Samsung menunjukkan berbagai fitur dari OS jam tangan pintar. Saat pengguna menginstal aplikasi yang kompatibel dengan jam tangan pintar di smartphone Galaxy mereka, aplikasi itu juga akan diinstal secara otomatis di jam tangan pintar pengguna. Menu pengaturan pada One UI Watch hampir sama dengan smartphone Samsung Galaxy.

Selain itu, pengaturan tertentu disinkronkan antara ponsel cerdas pengguna dan jam tangan pintar. Misalnya, jika pengguna menambahkan zona waktu yang berbeda ke aplikasi Watch di ponsel mereka, zona waktu tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke jam tangan pintar mereka, lapor Samsung. Dan jika pengguna memblokir nomor telepon di jam tangan pintar mereka, nomor itu juga akan otomatis diblokir di ponsel pintar mereka. Samsung juga dilengkapi dengan alat desain yang memungkinkan pengembang membuat tampilan jam digital untuk One UI Watch. Daya tahan baterai juga harus lebih baik dengan sistem operasi baru dan aplikasi harus dimulai “hingga 30 persen lebih cepat”.

READ  Rumor: MacBook Pro mendapat Apple-soc dengan 10 core, hingga 32 GPU core dan 64 GB RAM - Komputer - Berita

Akhir tahun ini, Samsung akan merilis Galaxy Watch baru, yang akan didasarkan pada sistem operasi baru. Perusahaan telah menyatakan bahwa jam tangan pintar akan terungkap musim panas ini di acara Unpacked yang akan datang. Raksasa teknologi itu belum menyebutkan tanggal untuk presentasi ini, tetapi menurut rumor sebelumnya itu akan berlangsung pada bulan Agustus. Ada rumor tentang Galaxy Watch 4 Di Galaxy Watch Aktif 4. Samsung akan segera juga Tampilkan beberapa lipatan baru.

Sumber: Samsung